Celebrity

Wow, Megan Fox Tampak Sangat Berbeda untuk Film Terbarunya!

  by: Givania Diwiya Citta       13/10/2021
  • Megan Fox membuat para penggemar terkejut saat ia mempublikasikan penampilan barunya yang memukau untuk peran barunya di film mendatang, Johnny & Clyde. Telah dikenal dengan tampilan rambut brunette gelap nan lebat, Megan kini mengubah rambutnya dan tampil dengan warna yang sangat berbeda. Penggemar pun bereaksi dan terbagi dua kubu.


    Beberapa hari lalu, Megan mengunggah foto di Instagram yang menampakkan tampilan barunya. Dalam foto tersebut, Megan terlihat memiliki rambut berwarna abu dengan akar rambut nan gelap, ia memandang ke kamera dengan riasan smokey eye dan alis tebal nan bushy.




    Ia pun menuliskan pada caption, “This is what the devil’s daughter looks like. #JohnnyAndClyde. Coming Spring 2022.”



    Caption tersebut merujuk pada peran terbarunya untuk film mendatang, yang merupakan sebuah update dari kisah Bonnie and Clyde. Megan akan memerankan karakter pemilik casino sekaligus seorang bos kriminal yang jadi target “dua pembunuh yang saling dimabuk cinta dalam perjalanan kriminal mereka,” seperti yang dilaporkan oleh Deadline.



    Penggemar pun terbagi dalam dua reaksi terhadap transformasi aktor berusia 35 tahun ini, ada yang menyukai tampilan barunya, ada juga yang berharap agar ia kembali dengan rambut brunette khasnya.


    Seorang penggemar berkata, “Semoga ini adalah wig atau kalau tidak saya akan menuntut siapa pun yang melakukan ini pada sang Ratu.”


    Yang lainnya berkomentar, “Saya mendukung tampilan rambut yang lebih gelap.”


    Yang ketiga pun menulis, “Satu–satunya orang yang sungguh bisa tampil memukau dengan warna rambut apa saja.”




    Followers dan penggemar lain pun berkomentar tentang kemiripan antara Megan dan selebriti lain, seperti reaksi berikut, “Tunggu, saya pikir ini adalah Kim Kardashian...”


    Komentar selanjutnya pun setuju, “Rasanya seperti Kim Kardashian.”


    Ada pula yang berkomentar, “Megan sudah jadi Kardashian.”


    Ini tak sepenuhnya salah, Megan memang semakin terlihat seperti salah satu saudari Kardashian sekarang, dan Cosmo menyukainya. Meskipun kita bisa menduga bahwa tampilan terbarunya tersebut adalah hasil dari wig, karena jika kita lihat lebih dekat pada pisahan rambutnya, ada sedikit material jaring ataupun lace.


    Penata rambut Megan kemudian mengonfirmasi bahwa tampilan barunya memang hasil dari wig. Sambil mengunggah di Instagram, ia menuliskan, “Major Hair transformation for @meganfox.” Ia juga menautkan Merria Dearman, seorang pembuat wig yang ahli.


    Kira tak bisa menyalahkan Megan yang memakai wig, lagipula ia pasti sudah berkali–kali mengunjungi salon untuk mengubah tampilan brunette khasnya menjadi icy grey.


    Cosmo senang bahwa Megan sudah memutuskan untuk tetap konsisten dengan brunette khasnya, tapi kalaupun ia akan mencoba tampilan icy blonde, Cosmo juga tetap akan takjub melihatnya.


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com/uk / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Givania Diwiya / Images: Dok. Instagram.com/meganfox) 



    tags: megan fox