Lifestyle

Manisnya Kolaborasi Guinness Smooth dengan The Adams & Danilla

  by: Alvin Yoga       12/10/2021
  • Kabar baik untuk kamu para penikmat bir hitam! Guinness baru saja merilis sebuah inovasi dan rasa baru dari Guinness Master Brewers, yaitu Guinness Smooth! Ini merupakan bir hitam terbaru dari Guinness yang memadukan rasa klasik khas Guinness dengan kelembutan baru yang tak terduga dari stout.

    Jika kamu adalah penggemar setia bir hitam, kamu pasti tahu bahwa minuman fermentasi tersebut cenderung lebih kaya rasa dan sedikit roasty, memiliki cita rasa pahit yang intens dan khas, serta sedikit rasa manis pada after taste-nya. Singkatnya, bir hitam biasanya cocok dinikmati sambil berpesta. Nah, kali ini, Guinness menghadirkan Guinness Smooth, yang merupakan bir hitam dengan cita rasa yang sedikit berbeda. Karakter rasa yang disajikan sedikit lebih lembut, memberikan pengalaman yang lebih mellow, dan cocok untuk melepas penat sambil menikmati matahari terbenam setelah seharian beraktivitas. Untuk kamu yang mengincar pengalaman rasa di luar kebiasaan sehari-hari, Guinness Smooth ini cocok untuk menyempurnakan sore harimu.

    Dan, rasa yang tak terduga dari Guinness Smooth inilah yang kemudian menjadi sumber inspirasi kolaborasi antara musisi terkenal The Adams dengan Danilla. Baru-baru ini, Guinness Smooth menyelenggarakan Smooth Session Collaboration, sebuah momen untuk menikmati bir hitam terbaru Guinness Smooth bersama dengan kolaborasi tak terduga antara dua musisi hebat yaitu The Adams x Danilla, yang membawa pengalaman menikmati Guinness Smooth jadi lebih dari sekadar rasa.




    "Sebagai penikmat Guiness, rasa baru yang ditawarkan oleh Guinness Smooth menjadi sebuah inovasi yang enggak pernah kita duga sebelumnya, bahwa sebuah stout atau bir hitam bisa menghasilkan rasa yang halus dan unik," ujar Danilla. "Inilah yang menjadi inspirasi bagi kami, didorong oleh kreativitas, kami berpikir bahwa genre musik yang berbeda apabila digabungkan dapat menghasilkan kolaborasi yang smooth antar musisi," lanjutnya.




    Dengan genre power pop yang diusung oleh The Adams dan Danilla, yang menggabungkan elemen musik bossa nova, jaz dan pop tradisional Indonesia menjadi sebuah kesatuan yang smooth, Guinness Smooth berhasil mengeksplorasi bagaimana musik dapat menyatu menjadi satu kolaborasi yang tak terduga. “Pada kolaborasi ini, kami menghadirkan keunikan tersendiri, menggabungkannya dan menciptakan harmoni yang dapat dinikmati semua orang. Kami belum pernah melakukan kolaborasi antara satu sama lain sebelumnya, dan diharapkan ini menjadi kegembiraan baru bagi publik yang tidak pernah disaksikan di momen lain selain di Smooth Session Collaboration,” tambah Ale, personel The Adams.

    Danilla dan The Adams mengajak para penggemarnya yang juga para penikmat bir, yaitu mereka yang berusia di atas 21 tahun, untuk bersenang-senang dengan teman atau keluarga, bersantai berbagi momen tak terlupakan di Smooth Session Collaboration. Kolaborasi tak terduga antara The Adams x Danilla bersama Guinness Smooth ini bisa kamu saksikan di kanal YouTube Guinness Indonesia. Cheers!

    (Alvin Yoga / Image: Dok. Guinness Indonesia)