Beauty

Keren! Intip Kolaborasi Halloween Kylie Cosmetics

  by: Astriana Gemiati       12/10/2021
  • Kylie Jenner telah mengubah dirinya menjadi spooky queen untuk label kecantikannya Kylie Cosmetics menjelang perayaan Halloween. Berkolaborasi dengan film horor klasik Nightmare On Elm Street, Kylie mengatakan di media sosial bahwa kolaborasi tersebut adalah 'impiannya'.

    Melalui Instagram dengan teaser kolaborasinya beberapa jam sebelum pengumuman, Kylie memposting video dengan berlumuran darah (ya, tentu saja palsu).

    Dia menulis postingan, "Bisakah Anda menebak dengan siapa kami berkolaborasi tahun ini untuk halloween? Semua koleksinya akan terungkap hari ini di @kyliecosmetics".



    Fans menjadi heboh, termasuk klan Kardashian-Jenner, dengan ibu Kris memimpin dengan komentar, "Halloween Queen!!!!!!????????????"



    Khloe juga menulis, "My spooky queen," sebelum menulis, "Come on and shut in down."


    Tiga jam kemudian dia mengumumkan kolaborasi Halloween yang menarik dan berkata, "KYLIE X NIGHTMARE ON ELM STREET ahhh sungguh MIMPI untuk berkolaborasi dengan ikon horor! mengungkapkan yang terjadi sekarang di cerita saya! Koleksi ini akan diluncurkan 10.12 di @kyliecosmetics."

    Para penggemar sang bintang, yang saat ini sedang menantikan kelahiran anak keduanya, membanjiri kolom komentar postingan tersebut dengan penuh kegembiraan dan antisipasi.


    "Ini sangat keren," tulis seorang penggemar.


    Sementara yang lain berkata, "OKE AKU TAK SABAR MENUNGGU OMG OMG ???? OBSESSED."


    "TIDAK BISA MENUNGGU ," kata yang ketiga.


    Sementara yang keempat berkomentar, "Satu-satunya harapan saya adalah koleksinya lebih besar."


    Dia kemudian memposting di Instagram stories-nya untuk mengintip koleksi baru, di mana dia memamerkan palet eyeshadow warna permata, tiga glossy lip lacquers, bulu mata palsu, serta lip dan cheek stain.



    @KYLIEJENNER INSTAGRAM

    @KYLIEJENNER INSTAGRAM

    @KYLIEJENNER INSTAGRAM


    Koleksi Kylie X Nightmare On Elm Street diatur dengan tema VHS, melalui riasan berbentuk kotak seperti kaset video.


    Beberapa warna dari palet eyeshadow diberi nama 'He's coming', 'Stay Up Late', dan 'Elm Street' —dengan warna merah sebagai warna inti di keseluruhannya. Masing-masing warna eyeshadow memiliki warna yang dalam, yang semuanya sempurna untuk spooky season.


    Untuk trio lip lacquer terdiri dari warna merah tua, warna moody rust, dan warna mawar vintage yang memukau. Sedangkan lip and cheeck jelly stain merupakan formulasi baru untuk Kylie Cosmetics, sehingga hal ini akan sangat dinanti oleh dunia kecantikan.


    Koleksi Kylie Cosmetics X Nightmare On Elm Street akan hadir di kyliecosmetics.com pada 12 Oktober.





    (Artikel ini disadur dari www.cosmopolitan.com/uk / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Astriana Gemiati / Image: Dok. Instagram)