Lifestyle

5 Fakta Menarik ‘My Name’, Drama Korea Terbaru Han So Hee!

  by: Giovani Untari       15/10/2021
  • Han So Hee is back!

    Setelah menyuguhkan akting yang memesona dalam drama Korea 'Nevertheless', kali ini aktris cantik tersebut kembali dalam sebuah series Netflix terbaru berjudul 'My Name'.

    Berbeda dengan peran-peran Han So Hee sebelumnya, dalam My Name kita akan melihat transformasi aktingnya sebagai Jiwoo, perempuan muda yang menjadi saksi kematian tragis sang ayah. Demi membalaskan dendam kematian ayahnya, Jiwoo pun bergabung dalam sebuah organisasi kriminal. Di sana ia ditugaskan menjadi seorang mata-mata di kantor kepolisian dan mulai berusaha mengungkap identitas sang pembunuh. Berhasilkah Jiwoo menemukan siapa sosok yang membunuh ayahnya?

    Sebelum melihat aksi balas dendam Jiwoo yang seru dan penuh tantangan, yuk simak dahulu 5 fakta menarik My Name berikut ini:




    1. Tayang mulai 15 Oktober di Netflix

    Yup, My Name akan tayang pada 15 Oktober pukul 14.00 WIB di Netflix. Drama sepanjang 8 episode ini sendiri akan menjadi kisah noir laga dengan plot cerita yang mendebarkan. Can't wait!





    2. Dibintangi oleh banyak pemain papan atas

    Selain Han So Hee, My Name juga menyuguhkan deretan para pemain papan atas yang siap menampilkan akting terbaik mereka. Series ini dibintangi oleh dua aktor senior yaitu: Park Hee Soon dan Kim Sang Ho. Serta pemain muda handal lainnya: Ahn Bo Hyun, Lee Hak Ju, dan Jang Yull.




    3. Untuk perannya sebagai Jiwoo, Han So Hee menaikkan berat badannya hingga 10 kg!

    Dalam suatu sesi interview, aktris kelahiran 18 November 1994 tersebut mengaku ia menaikkan berat ototnya sampai 10 kilogram agar tampil prima dalam setiap adegan action. “Karena banyaknya latihan yang harus saya jalani, saya juga menambah asupan makanan saya. Jadi ya berat badan saya naik hingga 10 kg,” ujar Han So Hee. Tebak apa makanan favorit So Hee saat tengah menaikkan berat badannya? Choco pie!





    4. Ahn Bo Hyun juga ikut menambah berat badannya

    Tak jauh berbeda dengan Han So Hee, aktor tampan ini juga ikut menambah berat badannya untuk memerankan sosok detektif sekaligus partner Jiwoo bernama Jeon Pil Do

    Meski begitu, Ahn Bo Hyun mengaku senang mendapat tawaran bermain dalam series ini. “Saya sangat menyukai series Extracurricular’ dan merupakan fans dari sutradara Kim Jin Min. Saat membaca naskahnya saya langsung jatuh cinta. Saya sungguh ingin berman dalam genre action noir dan akhirnya mimpi tersebut bisa terwujud,” tukas Ahn Bo Hyun.




    5. Disutradarai oleh Kim Jin Min

    Sutradara Kim Jin Min sendiri sebelumnya mendapat banyak pujian berkat series Netflix ‘Extracurricular’ yang disutradarainya. Sang sutradara juga pernah menyutradarai beberapa drama Korea populer lainnya seperti Lawless Lawyer, The Liar and His Lover, Marriage Contract, dan Pride and Prejudice.




    Tonton trailer My Name berikut ini:






    (Giovani Untari / Images: Dok. Netflix).