Beauty

Contek 8 Ide Nail Art Bertemakan Halloween!

  by: Astriana Gemiati       15/10/2021
  • Cosmo sangat menyukai Halloween, *sebenarnya* agak menakutkan. Sekarang waktunya untuk mengambil sapu, penyihir, dan terbang ke nail salon favorit kamu untuk segera mendapatkan nail art bertemakan Halloween. Musim ini adalah tentang membawa estetika mengerikan itu ke dalam semua aspek kehidupan, termasuk rutinitas kecantikan kamu.


    Butuh beberapa inspirasi spooktacular yang menyeramkan? Berikut adalah beberapa tampilan nail art Halloween favorit Cosmo tahun ini:



    Pretty Phantoms

    Negative space trend? Check. Any shade but white French mani trend? Check. Tidak hanya kuku Halloween yang menggiurkan ini terlihat sangat ajaib, tetapi juga menyentuh semua tren kuku. Wow, terlihat sangat keren!




    Blushfully Batty

    Suka dengan warna pink? Cosmo juga. Kuku Halloween warna merah muda dan hitam yang memerah ini sangat cocok untuk siapa saja yang menyukai hal-hal yang tidak terduga. Kami mengedipkan bulu mata pada detail smokey dan vibes yang indah dan sangat memesona dari Halloween nail art ini.



    Scream-worthy Sparkles

    Di antara topeng Scream, tetesan merah gemerlap Kylie-esque, dan ... pisau berdarah (#omg), kuku ini dibuat untuk mereka yang menyukai film horor yang bagus. Jika kamu berencana menghabiskan Halloween seperti di seri Scream, Hocus Pocus, dan Halloweentown, Cosmo *sangat* merekomendasikan screenshot ini untuk janji kuku kamu berikutnya.



    Frightfully Fun

    Jika kamu ingin menambahkan sedikit warna pada Halloween nail art, maka kuku yang sangat menyenangkan ini (lengkap dengan hantu yang tampak bahagia) harus menjadi desain pilihan pada janji temu kuku kamu berikutnya. Intip jack-o-lantern hitam dengan wajah oranye di ibu jari dan batu permata hijau di lendir kuning. Ini adalah jenis detail yang menambahkan bumbu pada Halloween nail art kamu.



    Noctural Neon

    Jika tradisi labu, hantu, dan darah kental bukan untuk kamu, cobalah desain nail art Halloween yang non-tradisional namun tetap tepat sasaran. Cosmo menyukai warna dinamis antara biru tua dan kuning neon. Dengan lingkaran Twilight Zone yang tidak pernah berakhir dan alternating slime aesthetic, you can’t go wrong.





    Creepy Cauldron

    Desain ini terlihat menggemaskan. Cosmo menyebutnya sangat imut agar tetap tepat sasaran, tetapi cauldron (kuali) ini membuat Cosmo merasa seperti harus menghabiskan malam di sofa dengan semangkuk besar popcorn dan saudara perempuan Sanderson.



    Spell-binding Spirits

    French manicure ghosts? Deceased. Nail art ini layak mendapatkan medali mengerikan untuk kreativitasnya. Untuk meningkatkan faktor hantu, coba tambahkan mulut ke setiap hantu.



    Pumpkin Patch Pink

    Di antara tambal sulam orang-orangan sawah warna merah muda, labu merah muda, dan ombre BOO, serta sentuhan Legally Blonde/Barbie/Princess Peach versi Halloween, Cosmo terpesona oleh nail art ini. Jika golongan darah kamu adalah pumpkin spice, kemungkinan kamu akan menyukai desain ini.







    (Artikel ini disadur dari www.cosmopolitanme.com  / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Astriana Gemiati / Image: Dok. Instagram)