Lifestyle

The Orient Jakarta, Hotel Urban Terbaru untuk Wisatawan Modern

  by: Givania Diwiya Citta       15/10/2021
  • Halooo~ Cosmo ingin memanggil semua wisatawan urban untuk berkenalan dengan sebuah hotel butik terbaru yang berlokasi tepat di jantung ibukota Jakarta! Yes, inilah The Orient Jakarta yang dirancang menggaungkan rasa nostalgia pada era The East yang megah. Terletak di Jalan Jenderal Sudirman yang dikelilingi oleh gedung perkantoran, pusat perbelanjaan, dan ragam venue hiburan, The Orient Jakarta sukses membaur dengan atmosfer urban lewat wujud bangunan pencakar langit setinggi 32 lantai, dalam balutan interior pop art yang berinfusi seni tradisional. 






    Lihat saja elemen batik yang diimplementasikan pada hampir setiap area di hotel ini, mulai dari lobby, restoran Caspar, hingga Rooftop Bar dan kolam renang, The Orient Jakarta serasa memiliki DNA batik tradisional yang dihadirkan secara modern. Belum lagi jika kamu melihat pola kesenian batik ini pada objek-objek antik dan karya upcycle yang lebih mendetail di dalam hotel, so meticulous! 





    Now let’s get to know the hotel facilities! The Orient Jakarta membuka 153 kamar tamu yang terdiri dari ragam tipe, mulai dari Deluxe Rooms hingga Presidential Suite yang seluruhnya konsisten dibalut dalam pola batik adorable. Setiap kamar pun memiliki fitur panorama yang mengekspos cakrawala kota Jakarta secara langsung, lho! Selain itu, sorotan lain dari fasilitas yang ada di hotel adalah infinity pool di lantai lima yang juga berfungsi sebagai kolam hydrotherapy. Ah… di sinilah area favorit bagi tamu untuk berelaksasi sembari menikmati pemandangan ibukota Jakarta. 






    Jika sekarang kamu penasaran dengan daftar restoran yang ada di hotel, terdapat Caspar yang menyajikan hidangan Spanyol modern, The Library Lounge yang membuka sesi afternoon tea sampai sesi menyesap whiskey di malam hari, dan Pool Bar yang menghadirkan ragam tiki cocktails lezat untuk dinikmati menjelang matahari terbenam. So, what’s not to love here?




    (Givania Diwiya / Images: Dok. The Orient Jakarta)