Celebrity

Ariana Grande Buktikan Bahwa Gunakan Eyeliner Tidak Harus Rona Hitam

  by: Astriana Gemiati       18/10/2021
  • Cosmo suka momen eyeliner yang bagus. Faktanya, winged eyeliner adalah salah satu hal favorit cosmo yang sering diaplikasikan.


    Jadi, ketika cosmo melihat momen graphic eyeliner milik Ariana, cosmo langsung berhenti untuk menatapnya. Eyeliner-nya membentang di sepanjang garis bulu matanya, membentang ke sayap khasnya tapi kemudian, naik ke atas dan di sepanjang lipatan matanya. Benar-benar sebuah karya seni.




    Bahkan lebih baik lagi, penata rias Ariana, Ash K Holm tidak memilih warna hitam legam seperti biasanya.



    Sebagai gantinya, dia menggunakan eyeliner dengan warna yang sangat putih, warnanya hampir mirip dengan Tipp-Ex (catatan: yang pasti ini bukan Tipp-Ex. Tolong jangan gunakan Tipp-Ex sebagai eyeliner).


    Melihat momen eyeliner warna putih sangat menyegarkan dan menunjukkan bahwa kamu tidak perlu selalu memilih warna hitam sebagai acuan atau warna gelap untuk tampilan winged eyeliner.


    Penampilan artistik Ari ini adalah untuk episode lain dari The Voice di AS, di mana dia mengalami musim pertamanya sebagai juri.





    Sedangkan untuk rambutnya, penata rambut Josh Liu memberinya momen half-up yang menggemaskan dengan dua helai rambut yang membingkai wajahnya—you know, gaya rambut sekunder klasik yang dilakukan semua orang mulai dari Kourtney Kardashian hingga Christina Aguilera saat ini?


    We were ahead of our time, guys.



    (Artikel ini disadur dari www.cosmopolitan.com/uk / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Astriana Gemiati / Image: Dok. Instagram)