Celebrity

Inilah Tampilan Kuku Kourtney Kardashian Pada Saat Dilamar!

  by: Astriana Gemiati       19/10/2021
  • Jika kamu belum mendengarnya sekarang –dalam hal ini, where have you been?! – Kourtney Kardashian dan Travis Barker bertunangan dengan proposal tepi pantai yang dihias mawar.






    Sementara cosmo masih membahas ukuran cincin itu – serius, pernahkah kamu melihatnya? –cosmo menyukai semua konten Kardashian/Jenner dari makan malam pertunangan keluarga.



    Bagi banyak orang, satu bagian penting dari proposal apa pun adalah memastikan kuku kamu tepat sasaran.


    Tentu saja, itu adalah sesuatu yang tidak perlu dikhawatirkan Kourtney –cosmo membayangkan dia memiliki manikur yang siap siaga 24/7.


    Tapi alih-alih memilih classic French manicure atau pink nude kemerahan tradisional, kuku pertunangan Kourt sangat cocok untuk pasangan rock n' roll.




    Dalam sebuah video yang diposting oleh Kim Kardashian tentang pasangan yang baru bertunangan menikmati ciuman, kamera memperbesar tepat ke batu raksasa Kourtney, memberi kita pandangan yang lebih jelas pada kukunya juga.


    Tentu saja, Kourt menggunakan nail polish warna hitam solid pada kuku panjang dan runcing, serta cosmo harus mengatakan, ini mungkin akan memicu tren baru untuk kuku pertunangan yang lebih dalam karena terlihat bagus di samping batu gemerlapnya.






    (Artikel ini disadur dari www.cosmopolitan.com/uk / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Astriana Gemiati / Image: Dok. Instagram)