Celebrity

Momen Langka! Mila Kunis Beberkan Gaya Parenting Miliknya

  by: Givania Diwiya Citta       22/10/2021
  • Mila Kunis dan Ashton Kutcher memang telah dikenal cukup tertutup terhadap kehidupan pribadi mereka. Namun beberapa waktu lalu, tampaknya pasangan ini mengizinkan kita untuk melihat segelimang cuplikan dari kehidupan rumahan mereka. Bahkan Mila sendiri buka-bukaan mengungkap pengalamannya ketika menjadi ibu bagi dua orang anaknya, Wyatt (7) dan Dimitri (4).


    Dalam serial video online Mom Confessions di The Ellen Show, sang aktris membeberkan segala hal yang ia tahu tentang parenting. Ia bahkan mengakui salah satu yang dianggapnya sebagai “kegagalan terbesar dalam parenting” karena ia bisa memicu suatu “masalah” dari sana.




    Well, ini adalah cerita yang hampir membuat saya terlibat suatu masalah,” ujar sang bintang dari Black Swan, “Ada seorang anak kecil di preschool anak saya yang tak terlalu bersikap baik dan pernah mendorong putri saya.” Mila pun menjelaskan bahwa setelah mendengar cerita tersebut, ia “terdorong secara insting” untuk bilang pada putrinya agar mendorong balik anak tersebut, yang tentu saja sikap ini tidak disukai oleh Ashton.



    “Putri saya bilang, ‘Tidak!’” Mila pun menjawab, “Lalu saya bilang, ‘Dorong balik saja ia lain kali. Dorong ia, dan bilang, ‘Tidak, terima kasih,’ lalu pergilah. Kemudian saya membalikkan badan dan melihat wajah Ashton yang seolah bilang ‘Tidak!’”


    Aktris berusia 38 tahun ini melanjutkan: “Saya bisa bilang itu adalah kegagalan parenting.”





    Meskipun terdengar seperti nasihat yang buruk, Mila menyebutkan bahwa putrinya sungguh mirip dengan dirinya. “Putri saya adalah diri saya,” ujar sang aktris sambil tertawa, “Ia mandiri, tegas, dan amat cerdas. Itu adalah sikap hebat untuk dimiliki ketika dewasa, namun merupakan sikap yang cukup sulit untuk dihadapi ketika masih jadi anak-anak. Namun ia adalah saya. Ia punya jutaan jawaban untuk sebuah pertanyaan, dan ia tak salah tentang itu.”


    Ada Mila versi mini? How cute!


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com/uk / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Givania Diwiya / Images: Dok. Instagram.com/milakunism / Jade Biggs)



    tags: mila kunis