Lifestyle

Semua Yang Perlu Kamu Tahu Tentang Prekuel GoT, House of the Dragon

  by: Givania Diwiya Citta       24/10/2021
  • Kabar baik, para penggemar Game of Thrones. Tampaknya waktu rilis untuk House of the Dragon sudah dikonfirmasi. Tak hanya itu, kita juga telah bisa melihat trailer perdana dari serial prekuel yang diproduksi oleh HBO ini. Berikut hal lain yang bisa kamu tahu tentang House of the Dragon:


    Siapa yang akan membintangi House of the Dragon?

    Proses casting untuk 10 episode serial ini telah dimulai sejak musim panas tahun 2020 lalu, dan sekarang kita sudah punya informasi siapa saja yang akan mengisi para peran dalam serial tersebut. Olivia Cooke dari Bates Motel, Emma D’Arcy dari Truth Seekers, dan Matt Smith dari Doctor Who adalah para aktor terakhir yang bergabung dalam serial ini. Dan akhirnya, setelah penantian yang cukup lama, kita bisa melihat foto para pemeran dalam kostum penuh.







    Olivia akan memerankan Alicent Hightower, putri dari Otto Hightower yang akan diperankan oleh Rhys Ifans, sementara itu, Emma akan memerankan Princess Rhaenyra Targaryen. Kemudian, Matt akan memerankan Prince Daemon Targaryen, adik dari King Viserys Targaryen. Kita juga bisa tahu bahwa Paddy Considine dari Peaky Blinders dan The Third Day akan memerankan King Viserys Targaryen, penerus dari Jaehaerys Targaryen, lalu Steve Toussaint dari It’s a Sin akan memerankan Lord Corlys Velaryon alias ‘The Sea Snake’, seorang petualang di laut sekaligus Lord dari House Velaryon.




    Akan menceritakan tentang apa House of the Dragon?

    Acara baru HBO ini didasarkan pada novel Fire & Blood karya George R.R. Martin, dan berlatar 300 tahun sebelum GoT, yaitu ketika keluarga Targaryen menjadi penguasa di Seven Kingdoms. Ryan Condal akan menjadi sang showrunner, bekerja bersama sutradara veteran GoT, Miguel Sapochnik, yang menggarap episode The Battle of the Bastards dan The Winds of Winter






    Ada insight bahwa House of the Dragon diperkirakan akan jadi serial sukses, dibanding spin off terakhir yang dibintangi Naomi Watts, Casey Bloys selaku Programming President di HBO mengungkap pada Deadline: “Dalam pengembangannya, dalam pilot cerita, terkadang semua hal bisa berhasil menyatu, tapi kadang ada juga yang tak berhasil. Salah satu yang saya rasa Jane [Goldman] berhasil menaklukkannya, yang sebenarnya merupakan tantangan, adalah bahwa ada banyak sekali rupa kreasi di dunia karena ia mengambil latar 8.000 tahun sebelum acara tersebut, jadi banyak hal yang dibutuhkan.


    “Itulah perbedaannya. Salah satu yang meliputi House of the Dragon adalah bahwa untuk serial ini ada teks, ada buku yang menjadi panduan bagi urutan dalam serial.”


    Kapan House of the Dragon akan dirilis?

    Casey memperkirakan bahwa serial ini akan hadir “sekitar tahun 2022”, dan ini pun telah dikonfirmasi pada bulan Desember 2020 lalu, yaitu ketuka HBO merilis video promosi baru yang memberi info detail tentang karya mendatang. Tapi setidaknya sekarang, kita bisa melihat trailer berikut untuk menemani penantian kita.



    Setidaknya, 2022 memberi kamu waktu yang cukup untuk membaca bukunya terlebih dahulu…


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com/uk / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Givania Diwiya / Images: Dok. HBO/Warner Media / Zoe Shenton)