Lifestyle

Yuk Dengar! 10 Lagu Grup SEVENTEEN yang Siap Bikin Kamu Bersemangat!

  by: Giovani Untari       28/10/2021
  • Sejak awal kemunculan SEVENTEEN di industri musik Korea, grup ini selalu dikenal dengan imej talented, fresh, serta enerjik yang membuat banyak orang jatuh cinta dengan mereka.

    Dan selain diingat sebagai grup K-pop dengan koreografi terkompak (yes, they are!), SEVENTEEN juga konsisten menghadirkan lagu-lagu yang ear-catching dan penuh semangat. Bagi kamu yang mungkin sedang sedih atau butuh sesuatu untuk menaikkan mood-mu lagi, siapkan playlist kamu sekarang juga dear!




    Yuk kita dengar 10 lagu grup SEVENTEEN yang ceria dan siap bikin kamu kembali bersemangat ini. Aju nice~


    1. Mansae

    Kita mulai lagu SEVENTEEN pertama yang dijamin bikin kamu kembali bersemangat adalah Mansae. Lagu bernuansa pop dance ini membawa kita pada perasaan jatuh cinta di masa muda yang indah dan menggemaskan. Liriknya yang memorable juga membuat kamu tanpa sadar ikut menyanyikan lagu SEVENTEEN satu ini.





    2. Very Nice

    Tentu saja lagu Very Nice atau Aju Nice wajib masuk ke dalam playlist-mu, babes! Lagu yang berada dalam ‘Love & Letter Repackage Album’ ini rasanya tak pernah membosankan untuk diputar kapan pun dan di mana pun. Siap-siap bergoyang saat mendengarkan lagu dari S.coups dkk berikut, sebab musiknya begitu ceria dan funky. This is a masterpiece




    3. Pretty U

    Tak jauh berbeda dengan Very Nice, lagu Pretty U juga menjadi salah satu all time favorite song dari SEVENTEEN! Selain beat-nya yang enerjik, lagu ini juga memiliki pesan romantis tentang seseorang yang sedang jatuh cinta.





    4. Clap

    Kalau kamu sedang mencari lagu yang cocok didengar saat mengerjakan tugas / deadline, maka Cosmo sangat merekomendasikan lagu grup SEVENTEEN satu ini. Dari beat awal lagu Clap langsung menghadirkan vibes powerful yang akan membuat energi para pendengarnya terisi kembali. Sone bul nal ttaekkaji baksu~ Jjakjjakjjakjjak~




    5. Don’t Wanna Cry

    Apapun eranya, lagu Don’t Wanna Cry akan selalu menempati posisi spesial di hati para pendengar (dan tentu saja Carat!). Lagu bernuansa pop dance ini dijamin enggak akan pernah bosan untuk diputar berulang-ulang dan pastinya siap mencerahkan harimu. Yup, ini merupakan salah satu lagu legendaris SEVENTEEN yang tak boleh kamu lewatkan begitu saja!






    6. HIT

    Dirilis pada tahun 2019, HIT merupakan sebuah lagu SEVENTEEN dengan koreografi fierce dan irama yang impresif. Kalau kamu pecinta musik dengan beat yang dinamis dan penuh semangat, kamu pasti jatuh cinta dengan lagu HIT.




    7. Left & Right

    Lagu SEVENTEEN satu ini sangat cocok didengar saat awal memulai hari. Musiknya yang lively dan easy listening menjadi DNA kuat dari lagu Left & Right. Lagu yang ditulis oleh Woozi, Bumzu, dan Vernon ini juga punya koreo yang seru untuk kamu coba di rumah. So addictive!




    8. THANKS

    Selain memiliki irama yang irresistible dan menjadi favorit banyak orang, THANKS juga memiliki arti yang sangat mendalam. Lagu SEVENTEEN tersebut bercerita tentang perasaan terima kasih yang begitu besar kepada orang yang disayanginya.




    9. HOME;RUN

    Menampilkan sisi yang berbeda dari SEVENTEEN biasanya, HOME;RUN adalah sebuah lagu yang dikemas apik dalam nuansa retro berpadu dengan musik uptempo, pop dance, dan sentuhan jazz yang seru. Selain membuat kamu semangat, lagu ini juga menampilkan kualitas vokal nan skillful dari para personil SEVENTEEN.




    10. Rock With You

    Bersiaplah untuk kembali tersenyum dan bersemangat sehabis mendengar lagu Rock With You, dear! Lagu yang masuk ke dalam mini album ke-sembilan SEVENTEEN berjudul ‘Attacca’ ini mempunyai beat yang catchy serta remarkable. Sebuah comfort song yang harus masuk ke playlist-mu. I tell you.. This time I wanna rock with you.. Moonlight i bame shine on you.. Tonight I wanna ride with you...






    (Giovani Untari / Images: Dok. Twitter @pledis_17).