Celebrity

Film "Dune" Tuai Banyak Protes di Twitter, Ini Alasannya

  by: Alvin Yoga       28/10/2021
  • Cosmo yakin kamu pasti sudah melihat deretan foto Zendaya yang tampil dengan sangat memukau dalam red carpet tur pers "Dune". Ia muncul di setiap acara dengan penampilan terbaik, bahkan lebih baik dari yang lainnya. Dan kini, setelah film "Dune" sudah keluar di bioskop dan di HBO Max, para penggemar Zendaya berusaha untuk memahami mengapa dia hanya ada di layar selama sekitar tujuh menit dalam film yang berdurasi hampir tiga jam.


    Walaupun sejujurnya, Zendaya menampilkan lebih banyak performa dalam kurun waktu tujuh menit tersebut dibandingkan para aktor kebanyakan dalam keseluruhan film tersebut, jadi:




    Untuk kamu yang ingin melihat porsi Zendaya yang lebih banyak (yang artinya, kamu SEMUA), tentu saja ini hanyalah Dune "Part One". Film ini akan memiliki sebuah sekuel yang baru saja dikonfirmasi, dimana karakter Zendaya akan memainkan peran yang lebih besar.





    Sutradara Denis Villeuneve mengonfirmasi bahwa Zendaya akan menjadi "protagonis" dalam film kedua ini dalam sebuah wawancara dengan Il Venerdi di Repubblica, via Collider, ia berkata "Saya tak sabar untuk syuting bagian kedua dari Dune untuk melihat [Timothée Chalamet dan Zendaya] kembali bersama. Mengetahui bahwa di bagian berikutnya Zendaya akan menjadi protagonis dalam kisah tersebut."

    Denis juga memberitahu The Los Angeles Times (via People), "Ada beberapa karakter yang tidak terlalu kami kembangkan karena saya menyimpan karakter tersebut untuk film kedua—beginilah caranya saya menemukan keseimbangan. Kami mencoba dalam film pertama untuk sedekat mungkin menampilkan pengalaman Paul. Lalu, di bagian kedua ini, saya akan memiliki waktu untuk mengembangkan beberapa karakter yang sedikit tertinggal. Begitulah teorinya. Saya berharap ini akan berhasil."

    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)