Fashion

8 Gaya Y2K Kekinian ala Jennifer Coppen

  by: Dheniel Algamar       27/10/2021
  • Perempuan bernama lengkap Jennifer Rochelle Coppen ini sedang menjadi sorotan di dunia entertainment. Aktris blasteran Indonesia dan Belanda ini telah membintangi sejumlah film, sinetron, dan web series, nama ia pun hangat jadi perbincangan sejak berperan sebagai Raini di Kisah Untuk Geri. Apakah kamu sudah menonton aksinya di serial tersebut?

    Tak hanya kemampuan akting perempuan berumur 20 tahun ini saja yang patut jadi perhatian. Gaya berpakaian Jennifer yang stylish juga seru untuk dilihat dan pantas jadi sorotan. Tak percaya? Coba tengok akun Instagram miliknya!



    Jennifer kerap mengusung penampilan kekinian bernuansa 90an dan tahun 2000 dengan sentuhan seksi. Aktris cantik kelahiran 20 Juli 2001 tersebut tampak sering mengenakan fashion item yang tengah tren dan berhasil dipadukan secara keren. Lihat caranya memadupadankan oversized shirt, cardigan, dan sweater vest. Yup, sepertinya perempuan yang lahir di Bali ini sangat ahli dalam mengusung aksi Y2K yang sedang jadi favorit. Simak 8 gaya ala Jennifer Coppen berikut! 




    1. Oversized Shirt

    Kemeja kebesaran atau oversized shirt memang sebuah statement item yang keren untuk dipakai saat ini. Jennifer memadupadankan flannel shirt miliknya dengan bralette berdetail tali temali yang mengintip di balik kemeja dan dipadankan bersama hot pants. Aksesori anting di hidung, hoop earrings dan kalung membuat aksinya terlihat lebih edgy.



    2. Floral Dress

    Gaun floral warna hitam berdetail bunga kuning ini sangat identik dengan nuansa grunge 90an, namun Jennifer memilih siluet ketat lebih cocok dengan gayanya. Untuk memaksimalkan gaya feminin tersebut, perempuan ini menata rambut dengan gaya pigtails dan disempurnakan lewat tampilan makeup yang fearless.



    3. Bustier Top

    Salah satu model atasan yang sering kali dipakai olehnya adalah bustier top. Kali ini Jennifer mengusung aksi Y2k dengan memadupadankan bustier bermaterial satin yang ketat dengan celana jeans cargo longgar yang kasual. Tak lupa shoulder bag dan aksesori berwarna emas agar aksi dirinya pun totalitas.



    4. Halter Top

    Well, kalau kamu sering memerhatikan gaya Y2K ala para selebriti seperti Dua Lipa dan Bella Hadid. Tentu saja kamu sadar kalau halter top adalah salah satu fashion item penting untuk mengusung aksi ini. Tengok juga gaya Jennifer Coppen dengan atasan halter berwarna krem dengan detail cut out di bagian tengah yang dipadukan bersama blue jeans. Perfection!





    5. Cardigan Top

    Cardigan is a must-have item! Dan kamu bisa memadupadankan cardigan menjadi atasan kasual yang keren dan seksi seperti yang dilakukan oleh Jennifer. Untuk tampilan terlihat lebih menggemaskan, tatanan rambut cepol ala si cantik ini juga bisa coba kamu usung. Gaya hangout bersama sahabat pun jadi semakin stylish.



    6. Psychedelic Pants

    Celana dengan corak ramai ini memang salah satu must-have item kalau kamu ingin mengusung aksi Y2K. Simak aksi Jennifer yang tampak sukses bergaya dengan memadupadankan celana ini bersama atasan crop warna putih, dan ditopang shoulder bag kulit warna hitam dan sneakers dari Nike. So cool!



    7. Crop Top

    Jennifer tampak begitu keren dengan balutan crop top berdetail tali dan aksen volume. Atasan bernuansa feminin ini pun ia padukan dengan celana jeans agar tetap terasa kasual. Riasan wajah natural ditambah pulasan lipstik nude buat dirinya tampak begitu flawless. We love it!



    8. Sweater Vest

    Salah satu penampilan Y2K favorit Cosmo dari Jennifer Coppen adalah saat ia memadupadankan atasan sweater vest dengan rok mini lipit. Tatanan rambut pigtails dipadukan lipstik pink buat dirinya terlihat begitu feminin dan memesona. What do you think ladies?

    (IMAGE: DOK.Instagram @jennifercoppen)