Celebrity

Fans Beranggapan Selena Gomez Ada di Unggahan Instagram Chris Evans

  by: Alvin Yoga       29/10/2021
  • Selamat pagi untuk kalian semua yang masih percaya bahwa Selena Gomez dan Chris Evans sedang berkencan, walaupun banyak dari bukti sebelumnya menunjukkan bahwa semua hal tersebut ternyata palsu! Ahem, kali ini ada sebuah update.

    Seperti yang E! News awalnya laporkan, penggemar memperhatikan baik-baik Instagram Story terbaru dari Chris, yaitu sebuah klip pendek di mana ia bermain piano dengan caption "kegiatan kala hari hujan". Tak ada yang bisa dinikmati di sini / hanya Captain America bermain piano, benar kan? Salah, karena sebenarnya ada sebuah pantulan bayangan misterius dari seseorang berambut brunette di pojok kiri video tersebut dan warga internet langsung berpikir bahwa bisa jadi itu adalah Selena:





    Maksud saya...itu bisa saja orang lain, tapi...okay!


    Kalau-kalau rumor ini adalah Brand! New! Information! untukmu, beberapa minggu yang lalu para penggemar, entah dari mana, memutuskan bahwa Chris dan Selena diam-diam berkencan berdasarkan beberapa bukti. Basically, Chris baru saja mengikuti Selena di Instagram, dan kemudian sebuah wawancara tahun 2015 tentang Selena yang menyebut Chris celeb crush-nya muncul kembali (mengutip: "Saya agak naksir Chris Evans. Bukankah dia imut? Dia sangat imut"). Namun, "foto" mereka meninggalkan studio bersama, yang muncul di Twitter, ternyata palsu. Namun, ini jelas tidak menghentikan orang-orang untuk terus mencari bukti.



    Baik Selena maupun Chris tidak mengomentari desas-desus yang terus menerus muncul ini, tetapi—benci untuk mengungkapkannya kepadamu—jika yang kita lakukan hanyalah mengikuti Instagram dan meneliti refleksi samar-samar di piano, kemungkinan besar mereka tidak berkencan (??). Atau mungkin ya, mereka memang berkencan (??)! Kita boleh saja bermimpi, kan?


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)