Celebrity

Zayn Malik Memberi Klarifikasi Atas Tuduhan Dari Yolanda Hadid

  by: Nadhifa Arundati       29/10/2021
  • Hari ini berita tentang selebriti kian semrawut setelah Zayn Malik (our lover boy) memberi klarifikasi atas tuduhan dari Yolanda Hadid, Ibu dari Gigi hadid. Dilansir dari TMZ, Yolanda mengatakan bahwa Zayn memukulnya, dan ingin membawa kasus ini ke jalur hukum.

    Zayn mengungkapkan klarifikasi di Twitter, yang ditulis dalam aplikasi note di handphone-nya:





    "Seperti yang kalian ketahui saya merupakan tipe orang yang sangat menjaga privasi dan saya pun ingin membuat ruang yang aman dan privat untuk pertumbuhan anak perempuan saya. Tempat di mana ruang privasi menjadi hal terpenting bagi keluarga, yang tidak dibeberkan begitu saja ke panggung publik untuk diganggu. Sebagai usaha saya dalam menjaga privasi anak, saya menyetujui untuk tidak menggugat atas argumen yang terjadi dengan salah satu anggota keluarga kekasih saya yang datang ke rumah di saat kekasih saya sedang pergi selama beberapa minggu. Ruang privasi akan terus menjadi perhatian utama, namun tampaknya perpecahan telah terjadi, terlepas dari usaha yang sudah saya bangun untuk kedamaian keluarga dan peran saya sebagai seorang Ayah, kini hal tersebut malah dibocorkan begitu saja ke wartawan. Saya harap semua pihak yang terlibat dengan perkataan yang kurang berkenan dapat melewati proses penyembuhan, dan yang terpenting untuk saat ini saya akan terus menjaga privasi Khai."


    Setelah mengunggah di Twitter, Zayn mengatakan ke TMZ, “saya dengan tegas membantah tuduhan yang diberikan oleh Yolanda Hadid. Demi keselamatan anak, saya menolak untuk memberi detail secara lengkap, saya harap Yolanda dapat mempertimbangkan kembali gugatan palsu dan lebih fokus untuk menyelesaikan masalah keluarga secara pribadi.”

    Juru bicara dari Gigi Hadid mengatakan pada E! News perihal segala drama yang terjadi dalam kehidupan supermodel tersebut, “saat ini Gigi hanya fokus untuk kebaikan Khai,” ucapnya. “Ia meminta untuk diberikan ruang privasi sampai masalah ini selesai.”



    Kabar mengejutkan lainnya datang dari akun @deuxmoi di Instagram yang menyatakan, “seorang penyanyi dan model yang baru saja menyambut anak pertamanya dikabarkan telah memutuskan hubungan,” unggahan ini sudah ada sejak seminggu yang lalu. Meski pernyataannya tak memberi banyak kejelasan, tetap saja para fans berspekulasi kalau—drama yang dituangkan oleh Yolanda—didatangkan sendiri oleh Zayn dan Gigi sendiri. And again, kita semua hanya bisa memberi spekulasi tanpa ada bukti nyata, bahkan Gigi dan Zayn pun tidak pernah memberi komentar lebih terkait status hubungan mereka. So, we'll keep you updated on this situation as we learn more.



    (Aritkel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh penulis / Alih Bahasa: Nadhifa Arundati / Image: Dok. @_zayn.gigi__)