Lifestyle

Something New From Rihanna

  by: Redaksi       29/11/2011
  • Album terbaru Rihanna Talk That Talk akhirnya rilis pada 21 November 2011 lalu. Talk That Talk merupakan album keenam dari penyanyi yang kerap dipanggil Riri ini sejak memulai karirnya di tahun 2005. Menurut James Montgomery dari MTV News, Talk That Talk dapat dikatakan sebagai salah satu album pop terbaik tahun 2011. Terbukti dengan single We Found Love yang berkolaborasi dengan Calvin Harris berhasil menduduki peringkat nomor #1 di iTunes chart dan Billboard Hot 100 Singles.

    Video klip We Found Love juga telah dirilis satu bulan sebelum album Talk That Talk beredar. Di video klip ini, Rihanna menggandeng kekasihnya Dudley O'Shaughnessy untuk menjadi model. Melalui akun Twitter-nya, Rihanna mengatakan bahwa ini adalah salah satu video yang “terdalam” yang pernah ia buat.

    Selain We Found Love, Anda bisa menikmati You Da One yang diproduseri oleh Dr.Luke dan Ester Dean dan merupakan single kedua di album ini. Anda juga bisa mendengarkan kolaborasi Rihanna bersama sang mentor, Jay Z di single Talk That Talk.





    Dengan menyajikan 11 tracks dan 4 bonus tracks untuk deluxe edition, Talk That Talk memberikan nuansa R&B, dance pop, dan juga pop. Anda juga bisa merasakan kentalnya nuansa hip hop, trance, house, dan elektro di album ini. Yeah... Rihanna memang selalu memberikan kejutan di setiap albumnya yang memunculkan rasa penasaran. Pastikan album ini masuk dalam shopping list Anda ya! (Salli Sabarrang/FT/Image: dok. Google)