Love & Sex

Ketakutan Pria Saat Pertama Kali Bercinta

  by: Redaksi       29/11/2011
  • Ternyata bukan hanya wanita saja yang cemas saat melakukan aksi making love untuk pertama kalinya! Sebenarnya pria pun juga mengalami keringat dingin sebelum aksi bercinta dilakukan. Penasaran? Well, simak penelusuran Cosmo  untuk mencari tahu ketakutan apa saja yang umumnya dialami oleh para pria.

    Melepaskan Pakaian Secara Total

    OK, mungkin Anda sering mendengar bahwa wanita mengeluh merasa tidak nyaman dan percaya diri karena timbunan lemak di perut yang semakin bertambah. Well, sebenarnya pria juga mencemaskan hal tersebut, lho. Apalagi kalau sesaat sebelum bercinta Anda bercerita dengan semangat mengenai kekaguman Anda terhadap perut six packs Taylor Lautner. Pria akan dihantui pikiran bahwa Anda mungkin saja kecewa dengan bentuk badan yang dimilikinya.



    Membuat Anda Hamil

    Pria pada umumnya tidak menginginkan pasangannya hamil setelah aksi bercinta yang pertama. Namun di lain sisi, di kesempatan pertama, pria sebenarnya juga ingin merasakan seks seutuhnya tanpa penggunaan kondom. Sehingga tentu saja pilihan penggunaan kondom saat having sex menjadi sebuah dilema yang terkadang membuat pria menjadi serba salah.

    Tidak Memenuhi Seks-pektasi Anda



    Sebenarnya pria tidak terlalu berharap banyak akan mendapatkan big-O yang dahsyat dalam hubungan seks pertama. Namun di sisi lain, mereka berpikir sadar bahwa Anda menganggap bahwa seks pertama merupakan momen yang sangat penting dalam relationship, sehingga pria menjadi khawatir tidak mampu memenuhi ekspetasi Anda tersebut.

    Gagal Beraksi di Tempat Tidur

    Banyak pria yang hobi menonton film porno dan menjadikan aktor di dalamnya sebagai role-model saat melakukan hubungan seks. So, dengan pressure yang mereka punya untuk menjadi god of sex di atas ranjang, maka tak jarang pikiran-pikiran seperti, “Bagaimana jika saya gagal memuaskan dia?” atau “Bagaimana jika saya gagal di tengah aksi?” membuat dia merasa grogi di kesempatan pertama. Dan lebih parah lagi, KO sebelum bertanding!(Calvin Hidayat/IR/Image: Dok.Google)