Love & Sex

Aturan Sex Talk Yang Harus Anda Patuhi

  by: Redaksi       30/11/2011
  • Merasa tak nyaman untuk mengutarakan perihal teknik bercinta pasangan yang luar biasa di atas ranjang? Hmmm.. kali ini, jangan ragu lagi untuk menunjukkannya, honey! Karena ternyata sex talk bisa membuat suasana bercinta Anda dan si dia kian intim sekaligus sex-cited. Berikut rules sebelum melakukan sex talk.

    Kurangi Rasa Khawatir

    “Coba untuk mengucapkan sebuah feedback seksi saat ia berhasil menyentuh G-Spot Anda,” saran Yvonne Fulbright, penulis Sultry Sex Talk To Seduce Any Lover. Yap, karena kalimat yang dikeluarkan ini akan membantu Anda melupakan rasa tidak nyaman dan malu selama sesi bercinta. Alhasil, the big O pun akan terasa jauh lebih relaks dan nikmat. Hmmm.. practice makes perfect!



    Memulai Sexy Talk

    “Tanyakan pada si dia tentang apa yang membuatnya turn on,” ungkap Yvonne. Anda bisa menanyakan tentang dirty talk seperti apa yang ia anggap superseksi, atau jika ia masih malu, mulailah dengan mengucapkan kata-kata yang sudah biasa didengarnya. Semisal, “Aduh sayang, disitu enak sekali”, “I'm so wet right now". Percaya deh, semakin Anda merasa bergairah, semakin banyak juga kalimat nakal yang dikeluarkan. Si dia? Pasti ketar-ketir mendengarnya!

    Jangan Terlalu Memaksakan

    “Jangan mengucapkan kalimat nakal layaknya bintang porno dalam sebuah film, mood si dia bisa saja drop seketika,” ucap Yvonne. Jadi, hindari kalimat yang bisa saja membuat si dia terkejut, semisal menyebut Mr. Happy dengan nama “tongkat sakti" atau bahkan kata-kata kasar lainnya. Anda masih bisa kok menggantinya dengan sebutan Mr. Junior. He'll love it!



    Kalimat Seksi

    Ingin segera melakukan sex talk? Berikut opsi kalimat seksi yang bisa Anda luapkan saat sesi bercinta agar terasa kian nikmat. “Sayang, I'm so horny right now", "Aku suka sekali kamu sentuh disitu", “Hmmm.. bokong kamu sangat seksi saat bergerak memutar memasuki Miss Cheerful".

    Kombinasikan Sexy Talk dengan Gerakan

    “Jangan hanya melakukan sexy talk saat tengah menikmati manuver si dia saja, Anda juga bisa melakukannya ketika mendominasi aksi ranjang,” jelas Yvonne. Kali ini, saat sedang memberikan blowjob, cengkram bokongnya lalu katakan kalau Anda sudah tak sabar untuk memasuki Mr. Happy-nya. Right now! (Lidya Irawati/II/Image: dok. Google)