Lifestyle

Fun Cooking Time With Mailing List Cosmopolitan

  by: Redaksi       30/11/2011
  • Apa jadinya jika sebuah demo masak digabungkan dengan suguhan kopi yang terkenal akan kelezatannya? Pada akhir November silam, Cosmopolitan dan Starbucks Indonesia mengadakan sebuah acara demo masak yang super seru, yakni VIA Cooking Demo and Mix VIA Logist.

    Bersama anggota mailing list Cosmopolitan, acara yang diselenggarakan di Wisma Metropolitan Building I ini, mengangkat tema mengolah dessert dan beverages dengan menggunakan sentuhan bubuk kopi dari Starbucks VIA Ready Brew. Pada pukul 10.00 tepat, acara ini dibuka dengan sambutan Category Manager Starbucks yaitu Sari Siswarni.

    Setelahnya, Chef Yoshio Tateishi dari Bounjour French Pastry menunjukkan keahliannya dengan menciptakan dua kreasi sajian yang simpel namun mempunyai cita rasa yang menggugah selera. Ya, pertama ia mengolah sebuah dessert kecil menyerupai mousse berbahan dasar gelatin yang menghasilkan tekstur sempurna, Bavariois. Kreasi keduanya pun tak kalah nikmat, yaitu Coffee Muffin. Terbukti, saat peserta dibagikan sampel kedua jenis makanan tersebut, mereka tampak antusias untuk segera melahapnya. Hmm.. yummy!



    Untuk sesi kedua, Coffee Master dan Coffee Ambassador 2011 dari Starbucks yaitu Brian dan Ajeng juga turut meramaikan acara ini. Tidak tanggung-tanggung, mereka menghasilkan suguhan kopi yang cukup segar dan memanjakan lidah para anggota milis Cosmo, yakni Chocolate VIA Mallow dan Orange VIA Float. Agar suasana kian memanas, sang MC, Jemima Tumewu melemparkan beberapa pertanyaan seputar acara ini. Dan setiap peserta yang berhasil menjawab akan mendapatkan hadiah menarik dari Starbucks. Psst... ditambah semua peserta juga membawa pulang goodie bags dan satu paket VIA Ready Brew Starbucks lho. Superfun!



    Well dear, setelah serangkaian acara yang sudah dilalui, sepertinya semua anggota milis Cosmo tampak menikmati dan berdecak kagum akan kreasi menu dessert dan beverages yang disuguhkan oleh Chef Yoshio Tateishi dan Coffee Master dari Starbucks. Selain rasanya yang lezat, semua menu ini dilakukan sangat praktis dan disajikan dalam waktu singkat! Tentu, sajian ini sangat cocok untuk para fun fearless female yang cukup sibuk dengan aktivitas sehari-hari, kan? (Lidya Irawati/AP/Image: dok. Cosmopolitan)