Lifestyle

And The Most Fun Fearless Female of 2011 is...

  by: Redaksi       4/11/2011
  • Darling, Nusa Tenggara Barat tidak hanya menyimpan berbagai pesona keindahan alam yang fabulous seperti Gunung Rinjani atau Pantai Senggigi saja lho. Sisi lain yang bisa Anda eksplor dari daerah tersebut adalah bakat besar dari Anita Maerani, wanita yang terpilih sebagai Fun Fearless Females (FFF) 2011. Bertempat di Annex Building, Hotel Nikko, Jakarta, wanita berusia 25 tahun yang berasal dari Mataram, NTB, ini berhasil menjadi yang terunggul dari 14 semifinalis lainnya. Anita sukses memesona para juri dan penonton dalam perhelatan yang diadakan oleh Cosmo (bekerja sama dengan Veet) kemarin (9/3/11).

    Anita bukan hanya memiliki penampilan yang menawan, tapi kepribadian yang fun dan fearless pun berhasil dia tunjukkan di atas panggung utama, salah satunya ketika dia berhasil menyihir penonton saat menjawab pertanyaan salah satu dewan juri Alexander Sriewijono: “Saya ingin menjadi inspirasi bagi adik-adik saya. Saya datang ke Jakarta sendiri, berjuang selama tiga tahun untuk membuktikan bahwa orang dari kota kecil seperti saya juga bisa maju,” jawab Anita, yang memiliki profesi presenter sebagai pekerjaan sehari-harinya.

    Dipandu oleh Iwet Ramadhan dan pemenang FFF 2006 Ayu Dewi, acara FFF 2011 ini terasa sangat seru. Sampai-sampai tidak terasa berlangsung selama kurang lebih tiga jam! Apalagi dengan penampilan perdana dari Dewi Sandra serta Olla Ramlan yang menyanyikan lagu Stop! membuat acara ini semakin semarak nan colorful. Tidak ketinggalan juga penampilan entertainer lainnya seperti Potenzio Band, Tangga, dan Tantry.



    Namun bukan hanya Anita saja kok yang menjadi bintang di malam tersebut, penampilan FFF 2011 lainnya—semua disponsori oleh PAC, (X)S.M.L, Ivan Gunawan, dan Yongki Komaladi—tak kalah fabulous! Penghargaan spesial lainnya seperti The Most Attractive Smooth Legs yang dipersembahkan Veet jatuh kepada Rina Oktavia. Selain itu Citra Natasya berhasil terpilih sebagai Fun Fearless Female 2011 Favorite, Astari Aslam sebagai The Most Fearless Female 2011, dan Anisa Nasution sebagai The Most Fun Female 2011. So ladies, next year, jika Anda mempunyai kepribadian yang Fun and Fearless, kenapa tidak ikut berpartisipasi sebagai finalis? Siapa tahu, titel FFF 2012 akan menjadi milik Anda... (Calvin Hidayat/SL/Gambar : Dok.Cosmo)