Love & Sex

Deretan Aksi Bercinta Yang Diinginkan Para Pria

  by: Redaksi       7/11/2011
  • Meskipun terkesan cuek, nyatanya para pria juga memiliki fantasi yang ingin mereka lakukan di tiap sesi bercinta, lho! So, buang semua rasa penasaran Anda, Cosmo akan beberkan beberapa aksi yang bisa Anda lakukan untuk mewujudkan impiannya!

    1. Si Dia Menginginkan Anda Melakukan Solo Sex!

    Yes, wanita memang membutuhkan waktu lebih lama untuk membuat dirinya nyaman dan merasa turn on. Tapi, kebanyakan pria malah menginginkan untuk melihat pasangannya bisa turn on tanpa sentuhan darinya. Hmmm.. Jika Anda termasuk wanita yang sulit merasa bergairah tanpa sesuatu rangsangan, coba deh mengatasinya dengan berbaring relaks di tempat tidur (sebelum ia datang) sembari berfantasi kalau pasangan Anda adalah Bradley Cooper yang siap ”menyerang” kapan pun. Lalu, perlahan-lahan sentuh spot sensitif Anda. Cosmo yakin, saat ia melihat ”pertunjukkan” Anda yang satu ini, ia pun jadi kian tak sabar untuk memberikan manuver seksinya! Ohh... my gosh!



    2. It's all about FUN!

    Mungkin Anda ingin sesekali berakting nakal layaknya beberapa adegan dalam film panas. Tapi sayangnya, aksi ini selalu berakhir dengan si dia yang lantas turned off seketika, posisi bercinta yang gagal, bahkan suara-suara dan perkataan aneh yang membuat mood Anda drop! Menurut polling dari web Cosmopolitan, ternyata pria menginginkan hal yang fun selama bercinta. Caranya? Anda bisa membuat sebuah permainan dengan pasangan semisal board game atau twister! Dan untuk sang pemenang, bebas meminta satu permintaan ternakal yang ia punya!

    3. Si Dia Butuh Feedback



    Pria adalah makhluk visual. Maka, ungkapkan padanya tentang apa yang Anda suka! Semisal saat tangannya sedang menjelajahi Miss Cheerful, cukup dengan mengatakan ”Oh.. baby, itu enak sekali,” atau saat Mr. Happy menyentuh G-Spot, Anda bisa mencengkram bokongnya sambil mengepit Miss Cheerful untuk membuat sesi bercinta terasa kian nikmat. Tak masalah jika Anda sesekali memerintahnya (dengan nada kasar) layaknya seorang guru semisal, "Saya ingin disentuh di situ!", “Lebih dalam, sayang!”, "Pelan-pelan", atau "Harder, baby!". Percaya deh, semakin si dia tahu spot sensitif yang bisa membuat Anda tingling, ia akan dengan senang hati mengikuti perintah Anda! Alhasil, seks pun bisa sampai ke puncak kenikmatan dengan: the big O!

    4. Dia Ingin Menonton Anda ”Live”

    Bagi pria, apa yang mereka lihat bisa membuat mereka merasa turned on dalam sekejap, apalagi saat melihat tubuh indah pasangannya beraksi di depan matanya! So, malam ini bumbui sesi bercinta Anda dengan ”pemandangan” yang akan memanjakan matanya. Yuk, berikan sedikit imajinasi untuk si dia agar momen istimewa ini terasa kian nikmat. Saat posisi woman-on-top, jangan biarkan ia melepaskan baju yang dikenakannya selama sesi bercinta berlangsung, turunkan bajunya perlahan-lahan sampai ke pinggang, agar di tengah sesi, Anda bisa memutar dan menariknya lebih dekat menjelang klimaks. Rawrrr! (Lidya/II/Image: dok. Google)