Love & Sex

The Lusty Lean

  by: Redaksi       7/11/2011
  • Ladies, variasi posisi seks memang sangat beragam, salah satunya yang harus Anda coba adalah The Lusty Lean. Mulailah berdiri di tepi ranjang atau sofa dengan tinggi kurang lebih 50 cm, dengan posisi tubuh Anda membelakangi pasangan. Kemudian bersandarlah di dadanya dan turunkan panggul untuk memudahkan Mr. Happy dalam melakukan aksinya. Supaya tidak cepat lelah, coba deh untuk membiarkan si dia menyangga panggul Anda dengan kedua tangannya. Setelah itu aksi penetrasi bisa dilakukan dengan tempo yang semakin cepat.

    Anda pasti suka, karena...

    Suasana yang kian intim makin terasa melalui posisi ini saat Anda bersandar di dadanya yang menyangga seluruh berat tubuh. Plus, posisi ini juga memberikan si dia akses untuk melakukan berbagai variasi gerakan, seperti menggiling yang bisa dilakukan setelah aksi keluar-masuk yang cepat. Rasanya? Aw-ohh-some!



    Tip Cosmo



    Setelah Anda nyaman dengan irama penetrasi, segera ubah sudut agar Mr. Happy-nya dapat menyentuh dinding-dinding Miss Cheerful dengan sempurna. Eksplorasi yang lebih detail sudah tentu akan meningkatkan sensasi kenikmatan saat Anda mencapai klimaks. (Calvin Hidayat/II/Gambar: Dok. Cosmopolitan)