Better You

Cara Menjadi Pusat Perhatian Ala Anita Maerani

  by: Redaksi       7/11/2011
  • Tentu wajar kan kalau setiap wanita ingin dikagumi oleh banyak orang. Namun untuk menjadi pusat perhatian, tidak melulu karena penampilan fabulous dan sexy lho. Karena dalam interaksi yang dilakukan dengan orang lain, kepribadian yang fun dan fearless juga menjadi sangat penting untuk dimiliki. Untuk itu, Anita Maerani membagikan beberapa tip yang bisa Anda aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Simak!

    Selalu Percaya Terhadap Diri Sendiri

    Percaya diri merupakan salah satu karakter yang dapat menarik perhatian orang lain. Bahkan untuk sebagian besar pria, wanita yang penuh percaya diri itu memiliki kesan yang seksi. Bagi Anita sendiri, inner beauty dan personality yang ditunjukkan dengan menjadi diri sendiri, merupakan hal yang lebih penting daripada sekadar penampilan fisik. “Saya lebih memilih pakaian yang biasa-biasa saja, daripada berpakaian bagus tetapi punya orang lain,” jelas sang pemenang Fun Fearless Female 2011.



    Mempersiapkan Diri Dengan Maksimal

    Darling, harus diakui bahwa kesuksesan bisa menjadikan Anda sebagai centre of attention. Namun tak jarang kegagalan terjadi karena persiapan yang tidak matang. “Oleh karena itu apa pun yang saya lakukan, saya selalu berusaha untuk menguasainya supaya hasil yang didapat bisa maksimal,” ungkap wanita berusia 25 tahun itu. Anita juga membagikan trik untuk mempersiapkan bahasa tubuh saat berkomunikasi. “Usahakan agar tetap memiliki tatap wajah dan kontak mata saat berkomunikasi,” jelas Anita.



    Melakukan Segala Hal Dengan Hati yang Senang

    Untuk mendapatkan hasil yang bisa dikagumi oleh orang lain, antusiasme tentu saja mutlak diperlukan. “Saya mencintai apapun yang sedang dilakukan, sehingga saya dapat menyatu sepenuhnya dengan hal yang dikerjakan,” lanjut wanita yang berprofesi sebagai presenter salah satu acara TV swasta ini. So, jangan heran ladies, hanya dengan tiga trik sederhana dalam menjalani kehidupan, Anita Maerani bisa menjalani hidup dengan fun dan fearless, namun tetap menjadi pusat perhatian, dan hal itu dibuktikan dengan pencapaiannya sebagai pemenang FFF 2011.(Calvin Hidayat/SL/Gambar: Dok. Cosmopolitan)