Love & Sex

Bikin Si Dia Lebih Hebat Di Atas Ranjang

  by: Redaksi       14/11/2011
  • Beberapa kejadian tak menyenangkan berikut mungkin terasa familiar di tengah sesi bercinta Anda. Masalahnya hanya satu, teknik bercinta pasangan kian membosankan! No need to worries, karena Cosmo sudah menyajikan deretan manuver jitu agar kejadian yang bagai nightmare tersebut tak lantas buat mood Anda drop seketika! Enjoy!

    Manuver Si Dia Mudah Ditebak
    Si dia mengajak bercinta, namun setelah lima belas menit ia tetap bertahan dalam posisi missionary? Ohhh.. no, darling! Anda tidak mau stuck dalam situasi ini, kan? Coba deh ajak si dia untuk mencoba posisi bercinta yang simpel tapi tetap hot dengan beberapa variasi berikut ini http://bit.ly/tOg98S dijamin sensasi bercinta terasa seperti sesi pertama kali bersama pasangan!

    Teknik Bercintanya Sangat Buruk



    Well, daripada mengatakan kalau apa yang ia lakukan itu membuat Anda tak nyaman, lebih baik berikan pujian sembari memberinya sebuah feedback. Semisal, “Aduh sayang, iya disitu enak sekali deh. Sekarang coba lebih pelan, ya?” Namun jika Anda tidak berani untuk mengatakan ini, cukup arahkan kedua tangannya lalu ajak ia menjelajahi spot sensitif Anda!

    Terlalu Cepat Menuntaskan Permainan



    Saat bercinta, si dia hanya bisa bertahan paling lama sepuluh menit? Jangan panik dulu, dear! Karena ternyata ejakulasi dini ini disebabkan oleh pikiran yang sedang terganggu. Untuk itu, sebelum Anda mengajaknya bercinta, pilih waktu dan tempat yang bisa membuatnya nyaman. Cobalah untuk menggodanya terlebih dahulu dengan foreplay yang lembut dan saat ia menjelang klimaks, Anda bisa mencabut Mr. Happy lalu memasukkannya kembali ke dalam Miss Cheerful. Ini akan membuat sesi bercinta Anda kian lama dan orgasme pun lebih powerful!

    Terlalu Malas

    Si dia kurang “aktif” melancarkan aksinya di atas ranjang? Well, saat si dia tiba di rumah, berikan surprise dengan membuka nightie Anda. Pastikan Anda telah memakai lingerie yang lain dari biasanya ya. Anda bisa menambahkan sebuah syal berbahan sutera untuk sesi bercinta yang lebih “spicy”. Minta ia untuk mengikat kedua tangan Anda di headboard tempat tidur, lalu katakan kalau malam ini ia bebas memberikan “hukuman” apapun untuk Anda. Nah, dengan kedua tangan yang terikat, otomatis akan membuatnya lebih aktif, kan? Enjoy! (Lidya/II/Image: Google.com)