Love & Sex

Are You a Good Kisser?

  by: Redaksi       16/11/2011
  • Kalau selama ini Anda cukup yakin dengan teknik berciuman yang dimiliki, tak ada salahnya mengajarkan pasangan untuk membuat jantung Anda kian berdebar kencang ketika ia mencium Anda. Jangan pernah berkata kalau ciumannya kurang “powerful” terus, tapi biarkan ia juga bisa meniru tekniknya dari Anda. Mau tahu? Cosmo beberkan spesial untuk Anda!

    First Thing To Do

    Hapus lipstik Anda (pria benci bibir lengket!) dan pejamkan mata. Dengan memejamkan mata, Anda benar-benar berserah secara fisik dan emosional. Anda juga harus relaks dan berkonsentrasi penuh pada aksi ini. Lalu coba pikirkan sesuatu yang intim dan seksi!



    When You're Ready...

    Ingat darling, selalu ada pengendali dalam setiap ciuman. Awali dengan melumat bibirnya dengan lembut, lalu ketika ia mulai mengambil alih, tahan ciuman Anda, mundur sejenak dan tersenyum. Ini seolah memberikan sinyal kalau Anda ingin memegang kendali. Tapi setelah beberapa waktu, biarkan ia kembali memimpin permainan. Sesekali rengkuh wajah dan tubuhnya, dengan menyelingi sedikit desahan. Biarkan ia tahu kalau Anda sangat menikmati ciumannya. Saat ciuman tengah panas-panasnya, buka mata dan tatap matanya dalam-dalam. Light the fire, baby!

     

    Biar lebih seru, coba variasi teknik berikut:



    The Cocktail

    Seruput sedikit cocktail atau minuman penuh krim, kemudian jilat perlahan bibirnya dimulai dari bibir bawah. Secara lembut, mulailah melumat bibirnya. Biarkan ia merasakan sisa-sisa minuman Anda di saat french kiss. Ini akan membangkitkan libidonya dalam sekejap!

    The Rain Kiss

    Musim hujan dan cuaca yang dingin menjadi kombinasi sempurna untuk melancarkan manuver yang satu ini saat hujan turun. Di tengah rintik hujan, rengkuh tubunya secara spontan, kemudian hujani ia dengan ciuman. Kali ini dimulai dari dagu, pipi, lalu naik ke bibir. Biarkan air hujan menjadi bumbu ciuman kali ini. Khasiatnya tak kalah dengan lubrikan yang Anda pakai saat bercinta, lho! (Lidya Irawati/Andhini Puteri/II/Image: dok. Google)