Love & Sex

Resep Cinta ala Robert Pattinson dan Kristen Stewart

  by: Redaksi       16/11/2011
  • Setelah kepergok menghabiskan waktu bersama aktor tampan yang juga menjadi lawan mainnya dalam film Twilight, akhirnya Kristen mengakui tentang hubungannya dengan Robert Pattinson ini. Walaupun mereka terkenal sebagai pasangan yang cukup tertutup, tapi baru-baru ini Kristen berbicara tentang peraturan yang ia mliki dalam sebuah hubungan. Menurutnya, hubungan yang sukses harus dijalani dengan sikap yang jujur, mengerti pasangan, dan menjadi diri sendiri. Dan sudah tentu, ini juga ia terapkan dalam hubungannya bersama Pattinson. Dan benar saja, sejauh ini rule tersebut benar-benar berhasil buat hubungan mereka kian intim. Untuk itu, Cosmo beberkan beberapa alasan yang ternyata juga membuat hubungan mereka bisa berjalan sukses hingga sekarang:

    1. Saling Menghargai Privasi

    Tidak seperti kebanyakan selebriti lainnya, Kristen dan Rob menjaga romansa percintaan mereka yang romantis hanya untuk kepentingan pribadi. Kristen juga mengatakan kalau kisah percintaannya dengan Rob memang sudah menjadi daya tarik publik. Tapi ia dan Pattison tetap saling mengerti dan berusaha untuk tidak pernah mengumbar hubungan mereka pada banyak orang. So, people know about you, but they know nothing!



    2. Kedekaatan Di Dalam dan Di Luar Syuting

    Melihat banyaknya adegan yang sangat intens antara Rob dan Kristen di semua seri film Twilight, tidak mengherankan jika mereka akhirnya bisa tertarik satu sama lain. Sutradara Bill Condon pun juga mengatakan bahwa ia melihat kekompakan antara Kristen dan Rob saat menjalani syuting Breaking Dawn, "Melihat kedekatan mereka yang begitu nyata membuat mereka tak perlu lagi berakting untuk melakonkan perannya."



    3. Chemistry Yang Kuat

    Bill Condon sudah melihatnya sejak pertama kali saat memasangkan mereka sebagai kekasih di film Twillight! Mungkin itulah alasan mengapa jutaan orang termasuk Anda begitu menyukai sekuel film Twilight ini. Yap, karena chemistry di antara mereka terasa kuat, sehingga adegan di dalam film pun terasa begitu nyata! Bagaimana menurut Anda? (Lidya Irawati/II/Image:google.com)