Love & Sex

Tipe Pria Yang Tidak Akan Membuat Anda Happy

  by: Redaksi       17/11/2011
  • Sedang berkencan dengan seorang pria, tapi Anda masih belum yakin untuk melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius? Well, sebelum menentukan pilihan, berikut Cosmo beberkan beberapa karakter pria yang ternyata tidak akan membuat Anda bahagia!

    Pria Yang Membenci Pekerjaannya

    Jika si dia tidak menyukai pekerjaannya – tempat ia menghabiskan hampir seluruh waktunya - berarti ia memiliki pola pikir yang bisa saja mengganggu sebuah hubungan. Ingat darling, sangat penting untuk menyukai apa yang Anda lakukan! Tapi jika si dia tidak menyukainya, mengapa masih melakukannya? Mengapa ia tidak ingin berusaha maju di kariernya, dan melakukan yang terbaik untuk mengubah sikapnya? Bisa saja ia juga akan membenci Anda, disaat ia mulai merasa menghadapi banyak masalah saat berhubungan dengan Anda. Ya, seperti pekerjaannya!



    Pria Yang Terobsesi dengan Sang Ibu

    Dia selalu tergantung, menceritakan segala sesuatu, bahkan ia merasa tidak akan bisa hidup jika terpisah dengan sang ibu. Atau malah sebaliknya, ia sangat membenci ibunya, terus-menerus mengeluh tentangnya, dan mengharapkan Anda untuk menjadi a good version dari sang ibu. Yap, dengan kata lain, sudah tidak ada cukup ruang untuk menjalin hubungan dengan pria yang selalu dibayang-bayangi oleh sang ibu.

    Pria yang Ingin Selalu Dikagumi

    Oke, Anda sudah memujinya pintar, tampan, dan menarik. Tapi, ia masih saja ingin mendengarnya dari orang lain! Bahkan ia berusaha sangat keras untuk mendapatkan ini. Caranya dengan terus-menerus menggoda wanita lain, melalui email, saat berpesta, berbelanja, dan di mana-mana. Meskipun ia tidak sedang berselingkuh, tapi pria ini tidak akan pernah merasa cukup dengan Anda.



    Pria Yang Memiliki Sahabat Rahasia

    Dia selalu terlihat sibuk mengirimkan email, pesan, atau pergi hanya untuk bertemu seseorang yang dianggapnya "sahabat”. Tapi sayangnya, Anda tidak pernah diajak pergi bersama dan berkumpul dengan sahabat rahasianya ini. Well, bukan berarti Anda terlalu mencurigainya tengah dekat dengan wanita lain, honey! Tapi seorang pria yang memiliki sikap seperti ini, jelas tidak akan pernah siap berbagi cerita dengan orang lain termasuk Anda. Tentunya sudah jelas kalau sikap tertutupnya tidak akan berjalan baik dalam sebuah hubungan, kan?

    Pria Yang Selalu Berpesta

    Di akhir pekan, sudah pasti Anda ingin memiliki waktu untuk sekadar berdua bersama pasangan. Namun lantaran ia suka sekali berpesta, ajakan Anda jadi kerap kali diabaikannya. Hmmm.. pria dengan karakter seperti ini sebenarnya memiliki ketakutan akan kehilangan sesuatu, semisal berkumpul dan bersenang-senang dengan sahabat, padahal satu-satunya yang ternyata bisa hilang darinya adalah kualitas waktu dengan Anda. (Lidya Irawat/II/Image:dok. Google)