Fashion

Paris Hilton Berplesir Ke Bali

  by: Redaksi       17/11/2011
  • Pastinya Anda sudah mendengar kabar tentang selebriti A-lister, Paris Hilton yang mendarat di Pulau Dewata pada Rabu lalu. Kedatangannya ke Bali bukan sekedar untuk berlibur, ia hadir di pembukaan salon milik teman dekatnya, hairdresser asal Belanda – Rob Peetom.

    Launching salon yang terletak di daerah Seminyak tersebut dilaksanakan pada hari Kamis. “Paris Hilton akan mengunjungi acara pembukaan salon, yang akan diteruskan dengan private party bersama teman-temannya dan Rob, ujar Public Relation Manager salon Rob Peetoom.” Salon ini merupakan cabang ke-15 milik Rob dan satu-satunya yang berada di luar Belanda.

    Pesta yang digelar di Metis Restaurant Seminyak tersebut menampilkan fashion show dengan tatanan rambut karya Rob Peetom. Peragaan busana desainer ternama seperti Chick on a Mission, Oka Diputra dan BIASA pun turut meramaikan acara malam itu.





    Artis dan model berusia 30 tahun ini terlihat begitu enjoy. Ia bersorak dan berdansa sambil menikmati hentakan lagu. Bukan hanya selebriti internasional yang pernah menghadiri salon Rob, artis lokal seperti Happy Salma juga hadir saat acara soft opening, 7 Oktober lalu. (Mahda/ES/Image: Courtesy of Hair Ideas)