Lifestyle

Permen Manis Yang Warna-Warni

  by: Redaksi       18/11/2011
  • Termasuk pecinta permen? Anda perlu coba merk permen asal Australia bernama Sticky, yang baru saja membuka gerai pertamanya di Mal Taman Anggrek. Tersedia dalam berbagai rasa, warna-warna yang menggemaskan, serta bentuknya yang unik. Satu hal yang perlu Anda tahu: permen-permen di sini dibuat dengan tangan. Yup, kalau melihat atraksi candy maker-nya akan mengingatkan Anda pada seni origami. Bedanya, Anda akan melihat langsung bongkahan gula yang diolah dengan keterampilan tangan sehingga menghasilkan bentuk-bentuk yang sangat lucu.

    Semakin unik lagi, saat Anda menemukan kreasi-kreasi istimewa di bagian tengah permen, seperti tulisan Kiss Me, Happy Birthday, sampai I love You. Ingin tulisan di dalamnya sesuai selera Anda? Sticky bisa membuatkannya spesial untuk Anda!





    Anda tak perlu khawatir soal kandungan gula di dalamnya. Karena keunggulan lain dari Sticky, ia benar-benar terbuat dari 100 persen glukosa dan bebas gluten. Rasakan sendiri ketika ia pelan-pelan meleleh di lidah Anda. So yummy! (Lidya/SW/Image: Dok. Sticky)