Love & Sex

Tak Ada Waktu Untuk Bercinta? Quickie Sex Saja!

  by: Redaksi       22/11/2011
  • Rutinitas dan tumpukkan pekerjaan sukses membuat agenda bercinta Anda jadi tak menentu. Yang dulunya bisa tiga kali sehari, sekarang tidak lagi. Malah kadang-kadang cuma dapat “jatah” satu minggu sekali. Hmmm.. kalau terus-terusan seperti ini, yakin bisa tahan?

    Anda jangan mengaku sebagai wanita Cosmo yang fun dan fearless kalau tak memiliki jalan keluarnya. Yes, darling Cosmo sedang membicarakan tentang quickie sex! Lagipula, kata siapa orgasme hanya bisa Anda dapatkan dari sesi bercinta dengan waktu yang lama saja? Beberapa pilihan posisi berikut bisa Anda lakukan dimanapun dan kapanpun dan dalam waktu yang... singkat!

    Standing Up



    Lokasi: Toilet

    Ketika pasangan sedang di kamar mandi, ketuk pintu dan berikan sinyal yang menggoda. Mulailah aksi panas dengan mengambil posisi berdiri saling berhadapan, lalu memberi foreplay singkat lewat belaian lembut pada tongkat ajaibnya, dalam hitungan detik pasangan pun akan segera turn on.

    Selanjutnya arahkan tangan Anda pada belakang punggungnya dan turun ke bagian bokong. Dekatkan posisi Miss Cheerful tepat berhadapan dengan Mr. Happy. Ketika perlahan Mr. Happy-nya sudah memasuki Anda, sambutlah dengan gerakkan panggul yang memutar agar sensasi “menggelitik” yang tercipta kian terasa. Jangan lupa selingi dengan belaian, ciuman dan gigitan nakal selama sesi bercinta.

    Standing Doggy

    Lokasi: Lift dan Kamar Ganti



    Ketika menemui tempat yang sekiranya “steril” dari orang-orang yang lalu lalang, segera pasang posisi bercinta untuk petualangan seru bareng pasangan. Ambil posisi berdiri menghadap dinding, kemudian bungkukkan badan Anda ke depan sambil kedua tangan bertumpu pada dinding. Minta pasangan berdiri tepat di belakang Anda sembari memasukkan Mr. Happy-nya dari belakang!

    Ketika permainan tengah berlangsung intens, minta pasangan untuk mengarahkan kedua tangannya di bukit kembar Anda. Tugas selanjutnya, manjakan Mr. Happy dengan memainkan gerakkan kegel (seperti menahan buang air kecil) saat klimaks terasa menghampiri.

    Missionary

    Lokasi: Tangga Darurat

    Lift di dalam mal sedang tak berfungsi? Saatnya ajak pasangan untuk melakukan sesi bercinta saat Anda berdua sedang melalui tangga darurat! Tapi sebelumnya, pastikan tempat itu sepi dan tidak ada kamera pengawas, ya?

    Duduklah pada anak tangga dan sandarkan punggung di atasnya. Kemudian, buka kedua lutut, biarkan pasangan berlutut tepat dihadapan Anda sembari memasukkan rudalnya ke dalam Miss Cheerful. Saat ritme penetrasinya semakin kencang, Anda bisa memainkan klitoris hingga aliran orgasme terasa mulai membanjiri Miss Cheerful! (Lidya Irawati/II/Image: dok. Google)