Love & Sex

Cegah Si Dia Melakukan Affair Dengan Wanita Lain

  by: Redaksi       23/11/2011
  • Kisah tentang hubungan Ashton Kutcher dan Demi Moore memang cukup mengejutkan banyak orang, apalagi pernikahan yang sudah dijalani selama enam tahun ini terpaksa harus berakhir lantaran Ashton tertangkap basah sedang merayakan anniversary pernikahannya bukan bersama Demi, melainkan dengan dua wanita cantik dan lebih muda! Tentunya Anda tak ingin mengalami hal yang sama dengan Demi Moore, kan?

    Berikut Cosmo berikan trik jitu penangkal affair!



    Si Dia Punya Rekan Kerja Yang Cantik

    Memang dunia kerja bisa mempertemukan si dia dengan banyak orang baru yang tentunya lebih menarik dan memesona dari Anda. Apalagi jika ia termasuk pria yang gila kerja, dan kerap menghabiskan waktunya untuk sekadar hangout bersama rekan kerja, termasuk sahabat wanitanya yang cantik itu. Ingat, darling, pria baik-baik pun bisa saja menyerah pada situasi ini dan berakhir dengan perselingkuhan!

    Triknya:

    Cobalah untuk mengenali lebih dalam tentang dunia kerjanya. Tanyakan tentang perkembangan pekerjaan dan masalah yang ia hadapi di kantor. Atau sesekali luangkan waktu Anda untuk menemaninya menghadiri acara-acara kantor, sekaligus berkenalan dengan sahabatnya. Anda juga bisa kok menjemputnya untuk makan siang bersama! Dengan intensitas pertemuan dan komunikasi antara Anda dengan sahabatnya, rekan kerjanya pun akan merasa segan untuk mendekati pasangan Anda.

    Si Dia Menyukai Tantangan

    Pria yang gemar dengan kegiatan berisiko memang kerap merasa bahwa kondisi hubungan yang stabil hanya akan membuat mereka bosan dan tertekan. Karena itu, mereka menganggap perselingkuhan adalah pilihan terbaik dari rasa “terikat” itu! Apalagi jika pasangan Anda termasuk pria yang gemar curi-curi pandang atau menggoda wanita lain.



    Triknya:

    Cobalah untuk lebih kreatif, semisal rencanakan liburan ke sebuah pulau eksotis dengan rute perjalanan yang menyenangkan dan tak pernah ia duga sebelumnya! Dijamin deh, ini akan buat rasa “hausnya” terpuaskan.

    Kegiatan Seks Hanya Sekadar Rutinitas

    Saat Anda sudah mulai enggan atau malas untuk bercinta, si dia pasti akan merasa ditolak dan tidak lagi dicintai. Otomatis ia pun semakin ingin mencari “kenyaman” di tampat lain! Meski begitu jangan lantas diartikan si dia hanya melulu memikirkan soal seks, honey. Sebenarnya, pria menganggap seks sebagai alat untuk mengutarakan perasaan cinta pada pasangannya. Itu juga alasan, mengapa pria kerap mengucapkan kata-kata mesra saat bercinta. Dalam sebuah hubungan, seks adalah salah satu cara yang dipakai pria untuk mengekspresikan dan menerima perasaan cinta. Saat kedekatan fisik menjadi lebih terasa, mereka juga akan merasakan kedekatan emosional yang dalam.

    Triknya:

    Kiatnya mudah saja, jaga agar kehidupan seksual Anda selalu bergairah! Sebelum ia pulang, kenankan nightie paling seksi yang Anda miliki, sebelum menyajikan sebuah tarian sensual yang bisa membuatnya turn on dalam sekejap, atau sesekali buat sesi bercinta kian panas dengan role playing di atas ranjang! Hmmm.. dengan semua fantasinya yang bisa Anda wujudkan, si dia pun tak akan punya libido tersisa untuk dilimpahkan ke wanita lain. Dan jika ternyata selama ini selalu dia yang punya inisiatif, sekarang saatnya giliran Anda untuk mendominasi sesi bercinta! (Lidya/II/Image:google.com)