Lifestyle

Palem Cafe is Back to Indonesia!

  by: Redaksi       24/11/2011
  • Setelah ditutup pada tahun 2004 lalu, Palem Cafe kembali lagi hadir di Indonesia lho, ladies. Palem Cafe resmi dibuka pada tanggal 5 Oktober 2011 di area department store Sogo, Mal Central Park ini menyajikan steak dan pasta sebagai menu andalannya.

    Sesuai dengan konsep barunya “Home of Steak and Pasta”, Palem Cafe menyuguhkan hidangan western dengan sentuhan Indonesia, yang diracik oleh Executive Chef Palem Cafe, George Lee asal Singapura. Ragam menu yang disajikan pun cukup beragam, mulai dari beef tenderloin, chicken chop steak, salmon steak, spaghetti volgole, katsu chicken pasta, chunky mushroom pasta, hingga berbagai sajian salad dan soup lainnya. Semuanya sudah pasti akan memanjakan lidah Anda ladies.



    Restoran berkapasitas 60 kursi ini memiliki dirancang simpel dengan sasaran utama keluarga yang biasanya membutuhkan space luas. Oleh karena itu kursi dan tata ruang Palem Cafe disusun secara fleksibel dengan meja panjang.



    Untuk mendapatkan pengunjung setianya kembali, kini Palem Café memberikan potongan harga sebesar 30 persen untuk para pemegang kartu kredit Danamon, Debit, dan American Express. It's worth for you to try! (Calvin Hidayat/SW/Image: dok.Google)