Love & Sex

Ternyata Pekerjaan Impiannya...

  by: Redaksi       1/11/2012
  • Beberapa dari Anda mungkin kerap berandai-andai bagaimana rasanya menjalani pekerjaan impian banyak orang. Menjadi pilot yang bisa mengendarai pesawat terbang di udara dengan ketinggian ribuan kaki, dokter yang selalu mengobati orang-orang sakit, atau menjadi polisi demi membela kebenaran seperti layaknya tokoh superhero yang kerap Anda tonton saat kecil. Lalu bagaimana dengan pria-pria ini, apa pekerjaannya sekarang adalah mimpi masa kecilnya yang kini jadi nyata?

    Ah, rasanya sewaktu kecil banyak sekali yang saya inginkan. Aktor, drummer band, bahkan saya pernah berkhayal menjadi duta besar agar bisa keliling ke berbagai negara. Tapi yang jelas, saya berhasil mendapatkan salah satunya, bermusik dan menjadi drummer.” -- Dimas, 24 tahun.

    “Waktu kecil saya pernah bermimpi ingin menjadi guru, karena saya suka sekali dengan guru matematika saya saat SD. Tapi sekarang, jadi ilustrator saja yah. Hehehe...” -- Andra, 23 tahun.



    “Jauh banget kali yah kalau mesti dibandingkan dengan keinginan waktu masa kecil saya. Inginnya jadi dokter, sekarang malah sama jarum suntik saja saya ketakutan.” -- Ray, 25 tahun.



    “Karena selalu lihat Ayah saya yang wirausahawan, sejak kecil saya memang hanya ingin menjadi seperti beliau. Meneruskan usahanya dan mulai mengembangkan brand saya sendiri.”  -- Tegar, 26 tahun.

    “Justru saya sudah gak ingat lagi dulu kecil mau kerja apa. Maunya sih gak usah kerja aja ya, tapi menunggu warisan dari orangtua. Hehehe... Saya nyaman jadi seorang akuntan sekarang.” – Toni, 26 tahun. (Muhtar Rais/SW/ Image: iStockphoto/Thinkstock)