Love & Sex

Nyalakan Gairahnya dengan Ramuan Cinta

  by: Febrina       1/11/2012
  • Jika Anda pikir Cosmo akan memberikan ramuan untuk diminum, wohoo... Anda salah besar, dear! Yang Cosmo maksud dengan ramuan di sini bukan itu, melainkan wewangian yang bisa Anda campurkan di air mandi, minyak pijat, ataupun pemanas aromaterapi agar aktivitas bercinta Anda dan si dia makin “panas”. Pssstt... wewangian yang akan Cosmo paparkan berikut ini tak hanya mampu menenangkan pikiran dan merelaksasi tubuh lho, tapi juga bisa menjadi penyulut api gairah Anda dan pasangan. Simak!

    Lavender
    Lavender sudah dikenal identik dengan sensualitas. Hebatnya lagi, aroma bunga ini dapat meningkatkan percepatan peredaran darah ke Mr. Happy sebesar 40%! Karenanya, jangan ragu untuk berendam dengan air beraroma levender atau menyimpan bunganya sebagai aksesori di kamar tidur. Sensual!

    Jasmine
    Pantas saja bunga melati sering digunakan sebagai rangkaian bunga pengantin. Salah satu penyebabnya karena aroma melati yang hangat dan eksotis dapat mengembalikan kepercayaan diri, menambah optimisme, dan efek eforia yang dihasilkannya dapat membebaskan fantasi seksual Anda. Hmmm...



    Sandalwood
    Aroma heavy dan eksotis dari cendana dapat membuat Anda merasa optimis dan mengalahkan depresi yang sering mengganggu gairah seksual. Selain itu, aroma cendana dipercaya bisa memadukan gairah Anda dan pasangan sehingga suasana bercinta semakin “panas” dan the Big O lebih cepat diraih. Oughh!



    Neroli (Bunga Jeruk)
    Pssst, ternyata bunga jeruk sudah terkenal khasiatnya yang dapat meningkatkan libido, lho! Di samping itu, aroma bunga jeruk juga bisa menghapuskan ketakutan dan membebaskan gairah yang terpendam. Hirup aroma ini, dan Anda pun tidak akan ragu lagi untuk mencoba beberapa posisi baru! (Amanda Utari/VP/Image: BananaStock / ThinkStock)