Love & Sex

Does Age Matter for Him?

  by: Redaksi       8/11/2012
  • Dalam pikiran Anda: mungkin wajah yang cantik, kaki jenjang yang semakin seksi dengan dukungan stilleto, ditambah gaun dengan belahan dada rendah sudah cukup untuk membuat pria bertekuk lutut. Bagaimana dengan usia? Apa yang menjadi pertimbangan mereka untuk yang satu ini: lebih muda, lebih dewasa, atau seumuran? Simak pengakuan pria-pria ini.

    “Saya akan memilih wanita yang usianya di bawah saya. Yah, setidaknya 2 atau 3 tahun perbedaannya. Anda harus berusaha memahami setiap keinginan pasangan bukan? Kalau bedanya terlampau jauh pasti pola pikirnya sudah berbeda.” -- Evo, 24 tahun.

    “Dua kali saya menjalani hubungan dengan wanita yang umurnya di atas saya. Dan semuanya berjalan lancar, malah akhir tahun ini kami berencana menikah.” -- Dito, 26 tahun.



    “Jujur, saya lebih nyaman dengan yang seumuran. Masih mau senang-senang dan menghabiskan waktu bersama.” -- Anggra, 23 tahun.



    “Usia tak terlalu jadi masalah untuk saya. Selama wanita itu bisa mengerti saya dan mampu membuat hubungan kami tak membosankan, saya pasti jatuh cinta padanya.” -- Andreas, 24 tahun.

    “Tentu saja yang usianya di atas saya. Alasannya? Dia pasti lebih mengerti kalau saya sedang sibuk dengan kerjaan dan tak menuntut harus dikabari terus. Dan terkadang, saya juga butuh dimanja oleh pasangan. Hehehehe...” -- Dipta, 25 tahun. (Muhtar Rais/IR/Image: iStockphoto/Thinkstock)