Man Corner

Anda dan (Si Dia + Orang Ketiga)

  by: Redaksi       8/11/2012
  • Orang ketiga memang kerap menjadi penggangu dalam hubungan percintaan Anda. Ada banyak hal yang menjadi alasan mengapa pria akhirnya memutuskan untuk menggandeng “anggota” baru di dalam hubungan kalian berdua. No, Cosmo tidak akan membela pria yang berani-beraninya menduakan pasangannya. Seringkali, ini adalah cara mereka sebagai pelarian.

    Terbiasa Diperhatikan
    Coba cek lagi, berapa banyak waktu yang terbiasa Anda habiskan berdua, lalu bandingkan dengan segala rutinitas dan kerjaan Anda di luar sana? Salah satu pembaca Cosmo mengaku, setelah berkali ia merasakan penolakan dari pasangannya karena alasan kesibukan yang harus dilakukan sang kekasih, ia memutuskan untuk membuka hubungan baru dengan wanita lain yang bersedia meluangkan waktu untuknya. Ternyata pria memang tidak bisa hidup “sendiri”, mereka terbiasa didampingi.

    Tantangan Untuknya
    Eit, jangan buru-buru berpikir yang tidak-tidak. Bukan rahasia lagi kalau pria selalu memiliki fantasi seksnya sendiri yang terkadang melibatkan wanita lain di atas ranjang (boys, remember?) Rasa penasaran inilah yang membuat pria berani untuk melakukan affair, entah untuk one-night stand saja atau berlanjut. Kemungkinan ini bisa saja terjadi dear, terlebih bila intensitas hubungan Anda berdua belakangan ini tak lagi panas di ranjang. Pria seperti ini biasanya pintar menyembunyikan hubungannya. Karena sebenarnya affair ini tak berarti apa-apa untuknya.



    Terkadang Terasa Sulit
    Tahukah Anda bahwa pria ternyata punya ketakutan tersendiri dengan komitmen dalam berhubungan? Mereka sadar saat hubungan yang terjalin cukup matang, ada keharusan untuk mereka memikirkan tingkatan selanjutnya. Terkadang ini yang membuat mereka merasa berat untuk tetap mempertahankan hubungan. Jalan keluar baginya adalah menjalin affair dengan wanita lain. Hal ini akan membuatnya bebas tanpa ikatan.



    (Harus) Berakhir
    Lupakan dulu pertengkaran dan sakit hati karena keputusan akhir hubungan Anda dan pasangan tak bisa lagi dipertahankan. Lihat saja, beberapa hari ke depan Anda pasti akan menerima kabar si dia sudah punya kekasih baru. Kok bisa? Sayangnya, ego pria kadang terlalu tinggi hingga menganggap bahwa berakhirnya hubungan adalah hal memalukan. Anggapannya, akan lebih baik jika cepat memiliki kekasih baru. Well darling, tutup mata juga telinga untuknya dan waktunya untuk Anda mencari seseorang yang baru. (Muhtar Rais/IR/Image: iStockphoto/Thinkstock)