Celebrity

Shining Like A Star

  by: Yul Bernard       13/11/2012
  • Awalnya, Indah Angraini tak mengharap banyak saat mendaftarkan diri mengikuti kontes Panasonic Zoom In Beauty yang diadakan tahun lalu. Namun di luar dugaan, mojang asal Bandung ini berhasil menyisihkan para pesaing dan menjadi pemenang dalam ajang tersebut. Kepada Cosmo ia akan berbagi mengenai pengalaman dan perubahan-perubahan apa saja yang ia dapatkan setelah mengikuti Panasonic Zoom In Beauty.


    Bisa diceritakan bagaimana awalnya Anda mengikuti Panasonic Zoom In Beauty?
    Jujur saja awalnya saya hanya sekadar iseng gara-gara melihat iklannya di laman Facebook. Cara mendaftarnya pun mudah. Setelah beberapa seleksi, akhirnya saya dipanggil untuk penjurian di Jakarta dengan Sigi Wimala, Jerry Aurum, Becky Tumewu, dan lain-lain.

    Perubahan positif apa saja yang Anda rasakan sejak mengikuti Panasonic Zoom In Beauty?
    Banyak sekali! Dari workshop-nya saja saya mendapatkan banyak ilmu mengenai public speaking dan attitude. Para finalis juga diajari cara menghadapi orang lain, cara mengenal karakter, dan cara menempatkan diri di lingkungan baru. Pokoknya dijamin setelah mengikuti ajang ini semua wanita akan jauh lebih percaya diri dan outstanding.



    Selain itu?
    Oh iya, setelah memenangkan Panasonic Zoom In Beauty saya kan dikirim mengikuti trip ke Jepang dan belajar banyak mengenai eco ideas Panasonic yang ramah lingkungan. Sejak itu kepedulian saya terhadap lingkungan kian tinggi.

    Sebelumnya Anda memang sudah mengenal produk Panasonic?
    Iya, makanya saya berani untuk mendaftar karena saya adalah pengguna setia Panasonic Kurukuru, hahaha. Soalnya produk ini sangat praktis, satu alat dengan bermacam fungsi dari blow, hair dryer, sampai untuk mengeriting. Cocok sekali untuk saya yang tak punya banyak waktu luang untuk selalu ke salon.



    Apalagi produk Panasonic yang sekarang Anda gunakan?
    Favorit saya saat ini adalah Panasonic Nanocare Facial Ionic Steamer. It's a must have item! Karena produk canggih ini melepaskan partikel uap yang membantu mengangkat kotoran di wajah sehingga menghasilkan tekstur kulit yang lebih baik, kencang dan lembut. So easy to use!

    Wah, patut dicoba kalau begitu. Okay, tak lama lagi akan diadakan Panasonic Zoom In Beauty 2, menurut Anda mengapa wanita Indonesia harus mengikutinya?
    Karena kontes ini berbeda dengan kontes sejenis lainnya. Selain mendapat ilmu tentang merawat diri, di sini kita diajak untuk menggali potensi diri sendiri, and shows the best of us.


    So ladies, ready to shine like a star? Join  Panasonic Zoom In Beauty 2 now!

    tags: news