Better You

Let's Make Friends on Holiday!

  by: Febrina       14/11/2012
  • Bersantai di pinggir kolam renang hotel, hunting souvenir lokal bersama teman dan keluarga, atau snorkeling bersama si dia, mungkin sudah jadi agenda rutin liburan Anda. And yes, that was fun. Tapi liburan kali ini Cosmo mengajak Anda untuk lebih membuka diri, and get a bunch of new friends! Yuk, simak cara Cosmo agar Anda lebih mudah melakukannya!

    Thanks to The Internet
    Sekarang ini ada begitu banyak website yang memudahkan para travelers. Yes dear, it's true! Anda bisa dengan mudah mengatur pertemuan dengan orang-orang yang memiliki interest sama ke suatu destinasi, dan kegiatan apa yang akan dilakukan. Percaya pada Cosmo, it will make your holiday a lot more fun in an easier way! Perfect!

    Sign up For Group Activities
    Dengan bekal surfing di internet dan bertanya pada orang-orang lokal, Anda pasti sudah dapat banyak daftar group activities yang bisa diikuti. Nah, jangan ragu untuk berpartisipasi ya! Pesan Cosmo: pilih kegiatan yang benar-benar Anda sukai untuk hindari rasa bosan dan bisa berkumpul dengan orang-orang dengan minat yang sama.



    Ayo, Mulai Pembicaraan!
    Percuma saja Anda mengunjungi berbagai tempat ramai jika tak ada inisiatif untuk memulai percakapan. Menurut travel journalist Jennifer Cox, cara termudah untuk memulainya adalah dengan meminta saran atau bantuan simpel seperti memilih menu yang paling enak misalnya. Ingin berkomentar tentang kegiatan yang dilakukan? Boleh! Believe it dear, saat diucapkan dengan ramah dan senyum, tak akan ada yang mengacuhkan Anda!

    Plan to Stay in Touch
    Ini puncak hubungan pertemanan Anda. Yang perlu diingat, Anda punya kebebasan mutlak untuk memilih mana orang yang memang menyenangkan buat Anda dan mana yang tidak. Jadi, tak perlu semua di-maintain hubungannya, kok! Cukup beri alamat email pada orang-orang yang memang Anda mau saja, dan pertahankan komunikasi walaupun liburan telah berlalu. Dengan begini, setiap kali berlibur Anda pasti bisa mendapat satu teman baru bahkan lebih! So, be fun and fearless! (Febrina/Prita Yani/Image:ThinkStock)