Lifestyle

Hotel Transylvania, Hotel Para Monster yang Tidak Menyeramkan

  by: Febrina       14/11/2012
  • Pernah backpacking dan menginap di sebuah hotel mewah milik... drakula? Hiii... sounds spooky! Tapi itulah yang dirasakan oleh Jonathan, traveler sejati yang terdampar di Hotel Transylvania milik Dracula (Adam Sandler) ketika sedang berpetualang. Dracula sendiri diceritakan sebagai seorang  ayah overprotective yang membangun sebuah hotel bintang lima bagi putrinya, Mavis (Selena Gomez) agar ia, Mavis, dan teman-teman monsternya bisa beristirahat tanpa khawatir akan kekejaman manusia. Dan ketika Mavis berulang tahun yang ke-118, sebuah pesta besar siap digelar oleh Dracula di Hotel Transylvania. Tentu saja ia mengundang Frankenstein, Mummy, Warewolf, dan masih banyak monster seram lainnya. Lalu bagaimana nasib Jonathan?

    Well, yang jelas film animasi ini tidak masuk dalam kategori film horror. So, Anda tidak perlu takut pada semua monster-monster yang ada di dalamnya karena mereka justru akan mengocok perut Anda dengan tingkah-tingkah konyol yang sama sekali jauh dari image monster yang menyeramkan.

    Yes, ladies! Film yang digarap oleh sutradara Genndy Tartakovsky dan diisi suara oleh Adam Sandler, Selena Gomez, Molly Shannon, dan Cee Lo Green ini akan memberikan Anda sajian komedi non-stop nan menggelitik. Ceritanya yang membalik kenyataan bahwa manusia-lah si tokoh antagonis juga diceritakan dengan menarik dalam film berdurasi 91 menit ini. Nah, walaupun tanggal 31 Oktober sudah lewat, tapi Anda masih bisa kan merasakan serunya suasana horror layaknya Halloween. Tinggal datang saja ke Hotel Transylvania! (Amanda Utari/VP/Image: dok.internet)