Fashion

Perawatan Kecantikan Unik Ala Selebriti Hollywood

  by: Redaksi       1/11/2013
  • Melakukan perawatan kecantikan hingga mengeluarkan uang banyak, itu hal yang biasa bagi para selebriti Hollywood. Namun, ada beberapa selebriti yang berani mencoba perawatan cukup unik untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Penasaran? (Aliza Marcella / AC / Image: Dok. Internet)


    Gwynenth Paltrow

    Bisa ular menjadi perawatan kegemaran Gwyneth Paltrow. Istri dari vokalis band Coldplay ini membeli bisa ular yang telah dijadikan krim seharga £55 atau sekitar Rp.770.000,-. Fungsi dari racun ular pada krim itu sendiri adalah untuk mengencangkan otot-otot pada wajah, sehingga wajah terlihat selalu muda.


    Demi Moore

    Penasaran dengan perawatan yang dilakukan Demi Moore agar tetap terlihat awet muda? Rahasia kecantikannya adalah dengan menggunakan lintah. Menurut mantan istri Ashton Kutcher ini, lintah dapat mempermudah proses detox pada darah sehingga wajah pun akan senantiasa terlihat sehat dan terhindar dari keriput.




    Eva Longoria

    Salah satu selebriti yang sering melakukan perawatan kecantikan dengan menggunakan masker plasenta yaitu Eva Longoria. Krim pada masker plasenta ini mengandung antioksidan alami, protein dan amino acid yang membantu memperbaiki lapisan kulit.


    Victoria Beckham

    Memang bukan rahasia umum lagi. Ya, perawatan dengan masker kotoran burung ini memang menjadi perawatan wajah favorit Victoria. Perawatan ini biasa dikenal dengan sebutan Geisha Facials. Treatment kecantikan yang berasal dari Jepang tersebut dihargai sekitar 2 juta rupiah untuk satu kotak kotoran burung bulbul.


    Angelina Jolie

    Perawatan aneh juga dilakukan Angelina Jolie. Pasangan Brad Pitt ini menggunakan telur ikan beluga sturgeon atau caviar untuk menghilangkan bekas stretch mark. Caviar sendiri kaya akan minyak dan sangat baik untuk melembabkan kulit.