Fashion

Show Your Sexy Style

  by: Redaksi       6/11/2013
  • Banyak cara untuk tampil seksi di musim gugur dan dingin, dengan mencoba  gaun malam nan glamor hingga gaya kasual sekalipun. Let's try them all!

    Pada bulan September silam, para pecinta fashion ibukota kembali disuguhkan presentasi koleksi terbaru dari Bebe. Label asal Amerika ini menawarkan deretan koleksi menarik dengan desainnya yang inovatif. Mengambil tema The Best Part of The Day is The Night, peragaan busananya pun diadakan di salah satu club ternama, Dragonfly, Jakarta.

    Perhatian Cosmo jatuh pada salah satu koleksi bertajuk Renaissance Affair yang terinspirasi dari zaman kegelapan Eropa.Yes, pilihan gaun yang merupakan andalan dari label ini hadir dengan beragam gaya, mulai dari bodycon hingga siluet flared dengan material ringan. Koleksi ini juga menghadirkan beberapa detail cantik seperti metallic brocade, rose prints, sampai lace. Anda juga bisa melirik busana untuk meraih aura yang feminin seperti pencil skirt, atasan berdetail cutout pada bagian pundak hingga celana bermotif floral. Tak hanya itu saja, untuk tampilan yang lebih edgy, Bebe juga menawarkan aksesori seperti lace up boots dengan detail embellish untuk aksi yang glamor. Motif dan warna khas musim gugur juga hadir untuk menyemangati gaya berbusana Anda. Hasilnya? Referensi gaya seksi namun trendi untuk akhir tahun yang siap untuk diadaptasi. Cosmo loves it! (Marsya Labde / AS / Image: Dok. Cosmo)