Fashion

Nicolas Ghesquiere Creative Director Louis Vuitton

  by: Redaksi       6/11/2013
  • Kini rumah mode legendaris asal Paris, Louis Vuitton (LV) telah memilih creative director baru untuk menggantikan Marc Jacobs yang telah 16 tahun bersama. Siapakah dia?

    LVMH Moët Hennessy (LVMH) akhirnya menunjuk Nicolas Ghesquiere sebagai kepala bagian kreatif lini pakaian perempuan. Desainer berusia 42 tahun itu sebelumnya bekerja untuk rumah mode Balenciaga, dengan posisi yang sama. Selain itu, pria asal Prancis ini juga pernah memiliki karya bersama dengan Jean Paul Gaultier dan Thierry Mugler.

    Nicolas sendiri mengaku dirinya merasa sangat senang dapat bergabung dengan brand yang telah berdiri sejak tahun 1854. “Louis Vuitton selalu menjadi simbol dari kemewahan, inovasi dan eksplorasi. Saya merasa terhormat mendapatkan misi yang dipercayakan pada saya ini. Tidak sabar untuk segera bergabung dengan para tim dan membangun masa depan brand ini bersama,” ujar Ghesquiere. Penasaran dengan koleksi Nicolas bersama LV? Sabar, ya ladies, koleksi perdananya akan dilansir di fashion week musim gugur dan dingin pada Maret 2014! (Aliza Marcella / AS / Image: Dok. Internet)