Love & Sex

Buat Pria Ini Berhenti Mendekati Anda!

  by: Redaksi       8/11/2013
  • Seberapa sering pun Anda menolak ajakannya untuk berkencan, rasanya pria ini begitu gigih mencoba mendapatkan hati Anda. Oh darling, you need help! Cosmo punya trik yang akan menghentikan langkah pria ini untuk berusaha mendekati Anda.

    Diam
    Nah, dengan Anda memilih diam saat bersamanya dan meminimalisir topik pembicaraan pria akan tahu di mana posisinya berada. Dari situasi itu pun pria akan menyadari bahwa Anda tidak lagi berminat membicarakan hal-hal lebih jauh. 

    Hindari Kontak Mata
    Menatap seseorang meski hanya dalam hitungan detik, atau terus menjaga kontak mata saat Anda berbicara dengan lawan bicara sama saja dengan berkata, “Saya tertarik kepada kamu, dan ingin berada dekat denganmu.” Jadi mulai sekarang, hindari kontak mata atau memerhatikannya terlalu lama (meski sebenarnya itu tatapan “basa-basi” Anda). Jangan sampai ia salah mengartikan kontak mata yang Anda berikan dengan arti, “Kamu boleh masuk ke ruang pribadiku.” Nay!



    Batasi Pertemuan
    Jangan pernah takut menolak. Semakin sering Anda menghabiskan waktu dengannya, semakin memberi ia rasa nyaman ada di dekat Anda. Jadi lebih baik Anda menolaknya sejak awal, agar pria tidak salah menilai respons yang Anda berikan dan berharap lebih. Anda tak perlu kok mengarang alasan, cukup katakan saja dengan tegas bahwa Anda tak bisa pergi dengannya.



    Tipe Anda Sebenarnya
    Cosmo tak meminta Anda untuk membanding-bandingkan si dia dengan pria idaman yang diinginkan (Oh yes, perut liat seperti Zac Efron dan seksinya Alexader Skarsgard). Ada cara yang lebih baik untuk menjelaskan. Utarakan saja ketidaknyamanan Anda akan sifatnya atau hal-hal lain yang menjadi alasan Anda tak bisa membawa hubungan ini lanjut ke tahap yang lebih spesial. (Muhtar Rais/SW/Image: Photodisc/Thinkstock)