Love & Sex

Buat Pria Tergila-gila Dengan 4 Cara Ini!

  by: Redaksi       8/11/2013
  • Bibir ranum, belahan dada menggoda, serta kaki jenjang Anda tidak selalu menjanjikan di mata pria. Selagi ada kesempatan bertemu dengan pria yang tepat, segera mainkan trik Cosmo berikut. Waktunya membuat si dia tergila-gila mencintai Anda.

    Awalnya... Abaikan Dia
    Sepersekian detik mungkin saja Anda tak bisa memalingkan mata saat melihat seorang pria tampan yang menarik perhatian. Tapi tahan, dear! Jangan dulu beri sinyal bahwa Anda sangat terkesan padanya. Percaya atau tidak, secara biologis setiap pria memiliki sifat kompetisi yang tinggi. Anda harus bermain dengan salah satu sifatnya ini. Coba abaikan si dia dan berikan perhatian kepada sekeliling, dengan begitu ia akan merasa Anda “di luar” jangkauan. Ruang itulah yang membuatnya akan semakin bersemangat berusaha untuk memenangkan perhatian Anda.

    Nyaman Dengan Tubuh Anda
    Baru saja si dia mulai memperhatikan Anda, lantas tangan Anda tak henti merapikan pakaian yang sebenarnya tak kurang apa-apa. Atau tak henti bercermin untuk mengecek apa dandanan Anda berlebihan, lipstiknya cocok atau tidak. Hmmm, tidak peduli betapa seksinya pakaian Anda, jika Anda merasa khawatir dan tidak nyaman dengan tubuh Anda, pria dapat melihatnya dan segera saja dia akan merasa ilfil dalam hitungan menit. Terbiasalah menjadi pusat perhatian dan menunjukkan sex appeal yang Anda miliki, sehingga rasa percaya diri Anda pun akan membuatnya berpikir kalau Anda adalah orang yang menarik untuk diajak bersenang-senang.



    Fun and Fearless
    Siapa yang mau terjebak dalam hubungan dengan seseorang yang kaku dan tak bisa menikmati waktu dengan bersenang-senang? Tentunya bukan Anda dan semua pria di luar sana. Pria selalu menginginkan pasangannya memiliki perilaku menyenangkan dan memiliki selera humor yang baik, sehingga hubungan yang ia jalani bersama Anda tak pernah datar. Tunjukkan padanya bahwa Anda tak malu untuk bercanda dan melempar ledekan satu sama lain. Jangan ragu untuk menceritakan hal-hal lucu yang Anda ketahui. Ini akan jadi poin plus untuk Anda di matanya.



    Anda Menyukai Petualangan
    Ada studi yang menunjukkan bahwa melakukan hal yang tidak pernah Anda lakukan sebelumnya, dapat membuat otak memproduksi dopamine yang dapat menciptakan perasaan mirip dengan romantis. Jadi jika si dia bersama dengan wanita yang menyukai hal-hal baru dan menarik untuknya, dopamine akan mengalir dan membuat pria bisa terserang perasaan cinta yang menggebu-gebu pada Anda. Ceritakan saja padanya bahwa akhir bulan ini Anda antusias menanti konser band favorit atau bersiap dengan rencana menyelam di Derawan. (Muhtar Rais/SW/Image: iStock/Thinkstock)