Lifestyle

Manisnya Pesona Whulandary di Miss Universe 2013

  by: Adya Azka       11/11/2013
  • Malam final Miss Universe 2013 telah selesai digelar pada 9 November 2013 lalu di  Crocus City Hall, Moskow, Rusia. Di sana, Whulandary Herman berhasil mengharumkan nama Indonesia. Meskipun tidak menjadi pemenang, tapi wanita berparas manis ini berhasil masuk ke dalam 16 besar Miss Universe 2013 dan meraih gelar Best National Costume 3rd Runner Up. Ya, Whulan berhasil mengulang prestasi yang pernah diraih oleh Artika Sari Devi saat masuk 15 besar Miss Universe 2005 silam.

    Berbagai sesi penilaian dilewati oleh Whulan, salah satunya ketika ia melenggang di atas panggung megah dalam balutan swimsuit one piece berwarna hitam. Saat itu, wanita berusia 25 tahun ini terlihat sangat sensual. Tak hanya itu, national costume dengan tema Reog Ponorogo mampu memukau dunia dan membuatnya menjadi Best National Costume 3rd Runner Up.

    Ketika daftar nama 16 besar Miss Universe 2013 disebutkan, ia bersanding dengan kontestan lainnya. Mereka diantaranya berasal dari Costa Rica, Ukraina, China, Ekuador, Inggris, Venezuela, Republik Domonika, Puerto Rico, Spanyol, Amerika Serikat, Nikaragua, Swiss, India, Brazil, dan Filipina. (Adhia Azka / VP /Image: doc. Missuniverse)