Man Corner

3 Cara Agar Pria Mendengarkan Anda

  by: Redaksi       13/11/2013
  • Setelah membaca artikel ini, Cosmo yakin Anda tak akan lagi mengalami kesulitan untuk membuat pasangan mendengarkan segala keluh kesah Anda. Bahkan tiga cara ampuh Cosmo ini akan buat si dia menyiapkan telinganya kapan saja untuk Anda.

    Singkirkan Segala Pengganggu
    Bagaimana dia mau mendengarkan Anda jika ia sedang sibuk menonton pertandingan bola atau asyik bermain game? Artinya, Anda harus terlebih dahulu menyingkirkan “para pengganggu” itu. Ingat , berbeda dengan wanita yang terbiasa melakukan segala hal bersamaan, sistem kerja otak pria sulit untuk multitasking. Saat si dia sedang santai dan tidak melakukan kegiatan apapun, barulah dekati dan mulai bicara.

    Bagaimana Pendapat Kamu...
    Mulailah dengan menanyakan opininya sebagai masukan untuk Anda. Dengan mendengar kata-kata itu, tanpa ragu otaknya akan menandai obrolan Anda sebagai hal yang penting dan meningkatkan minatnya untuk mendengar lebih lanjut. Setelahnya, Anda bisa menjelaskan semua masalah yang ingin disampaikan secara detail.





    Poin Utama Langsung 
    Fakta menarik untuk Anda ketahui, vibrasi suara wanita lebih kompleks untuk didengar oleh pria. Mereka akan butuh waktu untuk menyerap informasi yang Anda sampaikan, apalagi jika terlalu bertele-tele. Jadi sebelum si dia mendengar curhatan Anda sebagai “nyanyian” menyebalkan, secepat mungkin sampaikan semua hal yang ingin Anda sampaikan secara to the point(Muhtar Rais/IR/Image: iStock/Thinkstock)