Better You

Role Playing Sex

  by: Redaksi       14/11/2013
  • It can truly spice up your sex life! Jika kebahagiaan akan hadirnya sang calon buah hati berbanding terbalik dengan kepuasan yang Anda rasakan di atas ranjang (karena bermacam alasan yang bisa dengan cepat Anda sebutkan!), maka role playing sex (dengan kata lain, berpura-pura menjadi orang lain) dapat menjadi cara jitu untuk membakar kembali gairah bercinta sekaligus menstimulasi imajinasi terliar Anda. Sebaliknya, bila hasrat seksual justru sedang meluap-luap di masa kehamilan ini, maka tak ada lagi waktu yang lebih tepat untuk memberanikan diri bereksperimen dengan permainan panas (yang biasanya mungkin tak pernah Anda pertimbangkan!). Ini, demi menyalurkan gairah yang, uhm, tak tertahankan.

    Sex With A Sexy Stranger
    Skenario: Anda berdua tidak sengaja bertemu di suatu tempat, saling terpesona, dan selanjutnya, terlibat dalam one night stand terdahsyat sepanjang masa! Bar atau lounge yang belum pernah Anda coba bisa jadi opsi menarik sebagai tempat pertemuan. Jangan pergi ke tempat yang sudah biasa Anda datangi berdua karena, selain kemungkinan ada orang yang Anda kenal di sana, suasana yang sudah terlalu familiar kurang cocok untuk menghayati peran sebagai stranger. Dan ingat, jangan pula datang bersamaan. Siapapun yang datang terakhir, mendapat bagian untuk melakukan first approach. Bangkitkan kembali kemampuan flirting Anda yang mempesona dan terlibatlah dengan percakapan seru bersamanya tentang hal-hal umum layaknya orang yang baru saja bertemu. Saat Anda berdua sudah benar-benar mantap menghayati peran sebagai dua orang yang baru saja berkenalan, mulailah melakukan berbagai gesture yang lebih intim; sesekali tatap dalam kedua matanya, bibirnya, serta sentuh lembut lengan ataupun pahanya.. And when you feel like you’re ready, minta dia mengantarkan Anda pulang, dan lanjutkan ke “menu utama” dimana pun Anda berdua inginkan. Bisa (seolah-olah) di rumah Anda, di hotel, atau bahkan opsi yang lebih kinky; di dalam mobil!

    Booty Call Sex
    Skenario: Anda dan pasangan merupakan, uhm, “teman tidur” tanpa komitmen apapun. It sounds simple, yet totally hot! Mulai permainan di saat Anda berdua sedang tidak bersama. Saat baru selesai bekerja, misalnya. Then just make that booty call. Ingat, Anda sedang berperan sebagai dua pribadi yang bebas, jadi jangan sampai ada pembicaraan tentang masalah rumah tangga. Fokuskan pembicaraan pada masalah pekerjaan atau kegiatan masing-masing, betapa lelahnya Anda, dan betapa aksi panas bersamanya bisa jadi hal terbaik yang akan memulihkan semangat Anda. Deskripsikan dengan detail sentuhan sensual apa saja yang Anda rindukan darinya, lalu biarkan si dia menanggapi dengan mengatakan apa-apa saja yang ingin dilakukannya pada Anda... Setelah percakapan cukup panas, minta dia datang ke rumah Anda (baca: “seolah-olah” rumah Anda sendiri – bukan rumah Anda bersamanya). Lalu sambut kedatangannya dalam balutan lingerie terseksi, dan bersiaplah untuk “diterkamnya”! (Prita Yani/Image:Dok.Cosmo Pregnancy)