Celebrity

Taylor Swift Warnai Victoria's Secret Fashion Show

  by: Adya Azka       14/11/2013
  • Fashion show terseksi sejagad, Victoria's Secret Fashion Show kembali digelar pada 13 November 2013 lalu di Lexington Avenue Armory, New York. Kali ini, giliran Taylor Swift yang mewarnai Victoria's Secret Fashion Show dengan suara emasnya.

    Dua dress cantik menyempurnakan penampilan Taylor di antara para angels. Di penampilan pertama, penyanyi berusia 23 tahun ini mengenakan mini dress dengan ekor panjang bermotif bendera Inggris lengkap dengan topi bermotif serupa. Selanjutnya, Taylor tampil tidak kalah seksi dengan para Snow Angel dengan mengenakan sexy mini dress berwarna silver yang berkilau. Glamorous!

    Acara yang baru akan ditayangkan pada 10 Desember 2013 mendatang ini tak hanya menampilkan Taylor Swift sebagai pengisi acara. Fall Out Boy, A Great Big World, dan Neon Jugle juga turut memeriahkan suasana. Setiap tahunnya, Victoria's Secret Fashion Show memang selalu menghadirkan hiburan yang berbeda. Pada tahun 2012 misalnya, hadir Justin Bieber, Rihanna, dan Bruno Mars sebagai pengisi acara. (Adhia Azka/VP/Image: various)