Lifestyle

5 Bra Termahal Para Angels

  by: Adya Azka       14/11/2013
  • Sudah bukan rahasia lagi jika Victoria's Secret selalu mengeluarkan bra fantastis yang super mewah dan (pastinya) super mahal. Apa saja bra termahal tersebut, dan siapa  lima Angels yang pernah mengenakannya saat Victoria's Secret Fashion Show? Bersiaplah tercengang!

    Red Hot Fantasy Bra (Gisele Bundchen)
    Pada tahun 2000, model seksi Gisele Bundchen mendapatkan kesempatan untuk mengenakan Red Hot Fanstasy Bra. Mau tahu harganya? USD15 juta! Bra ini bahkan masuk ke dalam Guinness Book of World Records sebagai item pakaian paling mewah dan mahal yang pernah dibuat. Bra ini memang terdiri dari 300 karat batu rubi Thailand yang dijahit langsung ke kain satin berwarna merah. Saking istimewanya, bra ini sampai harus disembunyikan hingga pergelaran tiba.

    Heavenly Star Bra (Heidi Klum)
    Satu tahun sejak kemunculan Red Hot Fantasy Bra, Victoria's Secret kembali mengeluarkan karyanya yang fantastis. Kali ini giliran Heidi Klum yang berhak membawakan Heavenly Star Bra seharga USD12,5 juta. Bra ini dihiasi dengan 1.200 safir merah muda Sri Lanka yang dipadukan dengan berlian 90 karat. So shiny!

    Very Sexy Fantasy Bra (Heidi Klum)
    Tubuh seksi Heidi Klum nampaknya memang sangat beruntung karena dapat mengenakan tiga bra mewah keluaran Victoria's Secret dalam tiga kali fashion show berbeda. Pada tahun 2003 misalnya, Heidi memamerkan Very Sexy Fantasy Bra. Bra seharga USD11 juta ini memakan waktu 370 jam untuk membuatnya dengan hiasan berlian 70 karat yang merupakan kreasi pembuat aksesori ternama dunia, Mouawad.



    Heavenly "70" Fantasy Bra (Tyra Banks)
    Tahun 2004 giliran tubuh Tyra Banks yang berkesempatan dibalut pakaian dalam mewah Victoria's Secret. Heavenly “70” Fantasy Bra ini berharga USD10 juta. Walau harganya tidak semahal Red Hot Fantasy Bra, namun tentu tak kalah istimewanya. Siapapun tak akan menolak bra berhiaskan 3.000 berlian 70 karat karya Mouawad ini. Terlebih emas putih 18 karat turut membuatnya terlihat lebih glamour!



    Royal Fantasy Bra (Candice Swanepoel)
    Candice Swanepoel menambah deretan nama wanita beruntung yang dapat mengenakan salah satu bra termahal di dunia saat Victoria's Secret Fashion Show 2013. Bra seharga USD10 juta ini terlihat begitu mewah. Sama dengan tahun-tahun sebelumnya, inilah salah satu karya terbaik milik Mouawad. Sebuah bra berhiaskan 4.200 batu rubi, batu safir berwarna biru dan kuning, emas, serta berlian yang terukir sempurna. (Adhia Azka/VP/Image: various)

    tags: bra, mahal, victoria, secret