Lifestyle

Adam Levine, Sexiest Man Alive 2013

  by: RedaksiCosmopolitan       20/11/2013
  • Setelah dilamar oleh Adam Levine bulan Juli silam, apa yang terjadi pada Behati Prinsloo sekarang sepertinya semakin membuat banyak wanita di dunia iri. Bagaimana tidak? Kekasih tampannya tersebut baru saja dinobatkan oleh majalah People sebagai Pria Terseksi di Dunia tahun 2013. Yeah, ia akan menikahi pria terseksi di dunia, ladies...

    Menanggapi gelar barunya tersebut, Adam Levine sendiri merasa sangat terkejut dan tidak menduganya. “Sebagai seorang musisi, Anda memiliki fantasi tentang memenangkan Grammy, tapi saya benar-benar tidak berpikir kalau gelar inilah yang justru saya dapat,” ungkap Adam. “Saya sangat bersyukur sekaligus terkejut, rasanya seperti mereka (People) sedang bercanda, but they weren’t, so that’s cool,” tambah vokalis Maroon5 tersebut.

    Jika Anda berpikir kalau wajah Mr. Levine belum cukup tampan, coba pikir (dan lihat) lagi baik-baik. Wajahnya mampu menaklukkan sejumlah wanita cantik sebelum Behati – sebut saja Anne V. Nina Agdal, hingga petenis Maria Sharapova. Belum lagi tubuhnya yang penuh tato dan (oh la la!) atletis. Dan untuk melengkapi kesempurnaannya, he also has a sexy voice and huge sex appeal on stage! Perfect choice, People. (Adhia Azka/VP/Image: various)







    tags: adam, behati, maroon5, seksi